Harga Mulai Rp100 Jutaan, Ternyata Ini 5 Kekurangan Suzuki APV 2024 Terbaru yang Perlu Diketahui

Harga Mulai Rp100 Jutaan, Ternyata Ini 5 Kekurangan Suzuki APV 2024 Terbaru yang Perlu Diketahui

Kekurangan Suzuki APV 2024 Terbaru--

RADAR TEGAL- Suzuki APV 2024 merupakan mobil keluarga yang telah mengaspal di tanah air sejak tahun 2004. akan tetapi mobil ini memiliki beberapa kekurangan namun dengan harga terjangkau. 

Suzuki APV 2024 memiliki desain yang sederhana untuk sebuah mobil keluarga. Meski memiliki beberapa kekurangan akan tetapi mobil ini dikenal nyaman sebagai MPV 7-penumpang.

Suzuki APV 2024 merupakan kependekan dari istilah All Purpose Vehicle atau dalam bahasa Indonesia mobil serbaguna. Mesti memiliki beberapa kekurangan akan tetapi dalam permasalah durability dan dimensi menjadi keunggulan mobil ini.

Meskipun memiliki kekurangan, Suzuki APV 2024 adalah mobil serbaguna juga memiliki beberpa Vaian dari Pick Up, Blind Van, hingga mobil penumpang. desainnya yang boxy mampu mengakomodir berbagai kebutuhan tersebut.

BACA JUGA: Intip Sosok Suzuki APV Arena 2024 yang Orang Sangka Alphard, Harganya Tidak Sampai Rp250 Juta

Kekurangan Suzuki APV 2024


1. Posisi Mesin

Pada mobil ini Suzuki meletakan mesin pada bagian tengah kendaraan, yaitu dibawah jok pengemudi. Akibatnya suhu panas dari mesin yang berlebih dapat mengurangi rasa nyaman saat berkendara.

Meskipun memiliki kap pada bagian depan, namun mesin tidak berada disana. Kap depannya terlalu pendek untuk menampung mesin 1.500 cc.

Dengan kap mesin yang pendek juga bagi penumpang terkadang memberikan efek kagok. Sebab jarak mobil dengan onjek di depan terlihat lebih sangat dekat.

2. Peredaman 

Dengan mesin yang berada di posisi tengah mobil, dibagian baris pertama di bawah jok kemudi. Akibatnya suara dan getaran mesin gampang terdengar terutama pada rpm tinggi.

Selain kekedapan kabin, kekedapan pada bagian atap pada mobil ini juga kurang tebal. Hal ini akan terasa ketika menemui hujan di jalan, suara hujan akan terdengar jelas dari atas.

Sumber: