5 Rekomendasi Platfrom Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie, Solusi Tepat saat Terdesak

5 Rekomendasi Platfrom Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie, Solusi Tepat saat Terdesak

Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie--

3. KreditPro

Pinjaman tanpa foto selfie modal KTP KreditPro dapat diandalkan untuk mengajukan dana darurat. KreditPro menyediakan pinjaman menggunakan mekanisme P2P lending.

Tujuan pinjaman dari KreditPro yakni memberi pinjaman dan peminjam melalui platform yang inovatif dan aman tanpa perantara bank dan lembaga keuangan lainnya. Limit pinjaman yang disediakan maksimal mencapai Rp200 juta dengan biaya admin yang dikenakan sebesar 0% sampai 2%.

4. Dana Bijak

Aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah dan selfie KTP yang pertama, yaitu Dana Bijak. Syarat pengajuan pinjaman hanya KTP, WNI, usia minimal 25 tahun, dan memiliki penghasilan tetap Rp1,6 juta.

Anda dapat mengajukan pinjaman hanya melalui browser web di PC atau laptop dan juga ponsel. Limit yang diberikan mulai dari Rp500 ribu sampai Rp10 juta.

5. Tunaiku

Pinjol tanpa verifikasi wajah dan selfie bunga rendah yakni Tunaiku. Platfrom ini hanya memerlukan foto KTP elektronik dan langsung bisa mengajukan pinjaman dan proses verifikasi cuma 10 menit.

Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp2 juta sampai Rp20 juta dengan tenor maksimal 20 bulan. Tak hanya itu, Anda akan dikenakan bunga mulai dari 2% tergantung pinjaman yang diajukan.

BACA JUGA: Data Sudah Terlanjur Tersebar, Bagaimana Tips Amankan NIK KTP Pinjol? Berikut Ini Langkah-langkahnya

Penutup

Demikian artikel tentang rekomendasi pinjol tanpa verifikasi wajah dan selfie yang aman dan terpercaya. Bagi Anda yang ingin mulai pinjaman pilihlah sesuai kebutuhan Anda pada aplikasi di atas dan gunakan ketika dalam keadaan mendesak saja. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: