Caleg DPR RI Dapil IX Jateng dari PAN Tengku Rizki Aljupri Akan Perjuangkan PIP Warga Bregas

Caleg DPR RI Dapil IX Jateng dari PAN Tengku Rizki Aljupri Akan Perjuangkan PIP Warga Bregas

Caleg DPR RI Dapil IX Jateng Tengku Rizki Aljupri--

BACA JUGA: Bantuan BLT El Nino 2023, Ketua DPR RI Puan Maharani Ingatkan Penyalurannya Harus Tepat Sasaran

Untuk itu, ujar Tengku, butuh sosok Anggota DPR RI dari PAN untuk dapil IX ini, sehingga bisa menarik anggaran pusat untuk pembangunan di daerah. Minggu lalu, dirinya juga mendapatkan aspirasi dari warga yang ingin pasar Banjarharjo dibangun 4 lantai.

"Kalau hanya mengandalkan APBD maka itu akan sulit. Sehingga, memang butuh figur anggota Dewan yang bisa menarik anggaran dan saya akan lakukan itu jika terpilih,"terangnya.

Perjalanan Politik di Tegal

Caleg DPR RI Dapil IX Jateng dari PAN itu mengisahkan perjalanan politiknya di Kota Tegal dimulai pada 2019 silam. Saat itu, dirinya menjadi staff Caleg Teguh Juwarno yang saat ini sudah hijrah ke Partai lain.

Saat mendampingi Teguh itulah, dirinya sering terjun ke masyarakat secara langsung. Hingga akhirnya, dia mengambil kesempatan yang datang untuk menjadi Anggota DPRD Kota Tegal 2019-2024.

BACA JUGA: Kena Sortir, Surat Suara DPR RI Rusak Ditemukan KPU Kabupaten Tegal

Setelah melalui perjuangan dirinya bersyukur bisa terpilih dari Dapil Margadana. Bahkan, saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi PAN.

"Tahun ini juga adik saya Tengku Raihan Makarim maju menjadi Caleg DPRD Kota Tegal 2024-2029. Adik saya maju melalui Dapil II Tegal Selatan dengan nomor urut 1,"ujarnya.

Karenanya, Tengku berharap doa dukungan masyarakat Kota dan Kabupaten Tegal serta Brebes. Agar dirinya bisa mewujudkan apa yang menjadi keinginan masyarakat tersebut.

Demikian profil Caleg DPR RI Dapil IX Jateng dari PAN Nomor urut 1 H. Tengku Rizki Aljupri. Bersama-sama dengan adiknya Tengku Rayhan Makarim yang maju sebagai Caleg DPRD Kota Tegal Dapil II Tegal Selatan nomor urut 1 akan memperjuangkan aspirasi masyarakat. (*)

Sumber: