Rekomendasi 4 Platform Pinjaman Online Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah, Cair Cepat Limit Besar dan Pasti Aman

Rekomendasi 4 Platform Pinjaman Online Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah, Cair Cepat Limit Besar dan Pasti Aman

4 Platfrom Pinjaman Online Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah--

Aplikasi pinjaman online tanpa KTP dan verifikasi wajah selanjutnya, yaitu Rupiah Cepat. Aplikasi satu ini dapat mencairkan pinjaman mulai dari Rp400 ribu sampai Rp10 juta dengan tenor maksimal 1 tahun.

Selain itu, suku bunga yang ditetapkan maksimal 24% per tahun, dengan ini tidak terlalu memberatkan nasabah, ya. Syarat pengajuan pinjaman di Rupiah Cepat cukup mudah yaitu WNI usia minimal 18 tahun, KTP, dan memiliki rekening bank atas nama sendiri.

BACA JUGA: Anak Muda Bisa Pinjam Uang di 4 Tempat Ini Selain Pinjol agar Skor Kredit Tetap Aman

3. Indosaku

 

Kemudian, ada platfrom pinjol tanpa KTP dan selfie Indosaku. Indosaku menawarkan kemudahan pinjaman dengan limit pencairan mulai dari Rp1 sampai Rp100 juta dengan tenor maksimal 12 bulan.

Tenor dan limit pinjaman yang diberikan dapat diatur sesuai kemampuan dan kebutuhan peminjam. Selain itu, suku bunga yang ditetapkan 0,01% maksimal 24% bunga per tahun dan biaya administrasi sebesar 0,01%.

Syarat pengajuan pinjaman Indosaku yakni WNI, usia minimal 21 tahun, memiliki penghasilan tetap, dan rekening bank. Aplikasi pinjol tanpa selfie KTP ini dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan dana mendesak.

4. Danamas

Pinjaman online tanpa KTP dan verifikasi wajah berikutnya adalah Danamas. Aplikasi pinjaman uang yang menyediakan layanan dengan berbagai kategori kebutuhan peminjam.

Danamas dapat memberikan limit pinjaman mulai dari Rp1 juta dengan Rp7,5 juta. Tak hanya itu, terdapat pula limit untuk pedagang pulsa mulai dari Rp500 ribu sampai Rp5 juta.

BACA JUGA: 6 Aplikasi Pinjaman Online untuk Mahasiswa, Diklaim Bisa Bayar UKT dengan Aman dan Bunga Rendah

Penutup

Sumber: