Rekomendasi 4 Platform Pinjaman Online Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah, Cair Cepat Limit Besar dan Pasti Aman

Rekomendasi 4 Platform Pinjaman Online Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah, Cair Cepat Limit Besar dan Pasti Aman

4 Platfrom Pinjaman Online Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah--

RADAR TEGAL - Saat mengajukan pinjaman online (pinjol), biasanya ada pinjaman online mensyaratkan KTP dan verifikasi wajah. Namun, di luar itu ternyata ada beberapa platform pinjaman online tanpa KTP dan verifikasi wajah yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

Peminatnya tentu saja sebagian nasabah yang merasa kurang nyaman dengan syarat yang mengharuskan pinjaman menggunakan verifikasi wajah. Karena itu, pinjaman online tanpa KTP dan verifikasi wajah cepat cair bisa menjadi solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan akan pinjol.

Pinjaman online tanpa KTP dan verifikasi wajah yang akan kami rekomendasikan sudah resmi terdaftar OJK. Sehingga, Anda bisa mengajukan pinjaman di platform pinjol tanpa khawatir dengan penyebaran data.

Oleh karena itu kami sudah menyiapkan beberapa pinjaman online tanpa KTP dan verifikasi wajah yang aman dan terpercaya. Berikut aplikasi pinjol yang tidak menggunakan persyaratan seperti biasanya sebagai syarat mengajukan pinjaman.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair untuk Ibu Rumah Tangga, Bisa Cair Rp80 Juta dengan Tenor Panjang

Daftar Platfrom Pinjaman Online Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah

1. Tunaiku

Pinjaman online tanpa KTP dan verifikasi wajah yang pertama, yaitu Tunaiku. Platfrom pinjam tanpa BI Checking yang memberikan limit pinjaman lumayan besar.

Di platfrom ini Anda dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta hanya bermodalkan KTP saja. Proses pengajuan yang mudah menjadikan platfrom ini banyak diminati oleh pengguna.

Petani atau peternak juga dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp1 juta sampai Rp55 juta untuk kebutuhan usaha. Peminjam hanya perlu syarat pengajuan usia minimal 21 tahun, KTP, nomor aktif, dan rekening bank atas nama pribadi.

 

2. Rupiah Cepat

Sumber: