Anak Muda Bisa Pinjam Uang di 4 Tempat Ini Selain Pinjol agar Skor Kredit Tetap Aman

Anak Muda Bisa Pinjam Uang di 4 Tempat Ini Selain Pinjol agar Skor Kredit Tetap Aman

4 tempat pinjam uang selain pinjol agar skor kredit tetap aman untuk anak muda-freepik-

RADAR TEGAL – Kaula muda bisa pinjam uang di 4 tempat ini yang jadi alternatif selain pinjol agar skor kredit tetap aman. Ini bisa jadi solusi bagi Anda yang masih pelajar atau belum memiliki penghasilan tetap.

Tempat pinjam uang selain pinjol agar skor kredit tetap aman ini tidak hanya bisa digunakan anak muda untuk kebutuhan pribadi. Salah satunya ada yang menawarkan pinjaman untuk kebutuhan pendidikan, lho.

Tidak hanya itu, tempat pinjam uang selain pinjol untuk anak muda agar skor kredit tetap aman ini bunganya rendah. Anda bahkan bisa mengajukannya tanpa agunan atau jaminan.

Berikut 4 tempat pinjam uang selain pinjol agar skor kredit tetap aman. Simak ulasannya sampai akhir karena ada tips untuk sebelum ambil pinjaman.

4 tempat pinjam uang selain pinjol agar skor kredit tetap aman

Alternatif pinjaman online ini tidak semua tanpa BI checking, namun tetap bisa dimanfaatkan oleh orang-orang yang terkendala riwayat kredit buruk, maupun tidak memiliki jaminan. Apalagi masih awam di dunia pinjaman online pribadi seperti ini.

BACA JUGA : Bisakah Menghapus Data Pinjol yang Belum Lunas? Simak Dulu Penjelasan Berikut Ini

Rekomendasi di bawah ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan Anda. Jadi meski tanpa pemeriksaan skor kredit, tetap harus dibayar sesuai kesepakatan.

Beberapa pinjaman berikut ini ada yang bisa diajukan tanpa jaminan, untuk kebutuhan pendidikan maupun pribadi, sampai modal usaha. Namun, tentu ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi.

1. Kredit Tanpa Agunan (KTA)

Rekomendasi pertama yang bisa diajukan adalah KTA. Disini Anda bisa mendapatkan uang tanpa perlu menyertakan jaminan atau agunan saat pengajuan. Pinjaman KTA ini biasanya bisa Anda dapatkan di bank, namun tentu akan ada variasi bunga dan syarat.

2. Pembiayaan pendidikan

Tempat pinjam uang selain pinjol agar skor kredit tetap aman berikutnya adalah pembiayaan pendidikan. Jika Anda merupakan mahasiswa, Anda bisa ikut pembiayaan pendidikan atau pinjaman pendidikan yang bekerjasama dengan kampus Anda.

Sumber: