Rekomendasi Smart TV 4K Terbaik, Hanya Rp 3 Jutaan Kualitas Gambar Jernih

Rekomendasi Smart TV 4K Terbaik, Hanya Rp 3 Jutaan Kualitas Gambar Jernih

Rekomendasi Smart TV 4K Terbaik yang Punya Kualita Gambar Berkualitas Tinggi Harga Rp 3 Jutaan--

RADAR TEGAL - Jika kamu suka menonton film, kamu wajib tahu rekomendasi Smart TV 4K terbaik dengan harga terjangkau di awal tahun 2024 ini. Karena Smart TV dengan kualitas layar 4K punya banyak kelebihan dibanding smart TV lain.

Di antara banyak merek Smart TV terbaik, rekomendasi Smart TV 4K adalah salah satu yang paling diminati karena memberikan pengalaman visual yang luar biasa. Selain itu, kemampuannya untuk menampilkan gambar dengan resolusi 4K akan membuat pengalaman menonton kamu semakin menarik.

Dengan fitur-fitur yang lengkap, rekomendasi Smart TV 4K ini cocok bagi kamu yang mencari kecanggihan visual dengan harga yang terjangkau. Baca artikel ini sampai selesai ya.

Rekomendasi Smart TV 4K Terbaik

Berikut daftar Smart TV resolusi 4K yang direkomendasikan dengan harga terendah hingga pilihan terbaik pada tahun 2024:

1. Smart TV TCL 43A50

Smart TV TCL 43A50 dengan layar 43 inci dan resolusi 4K UHD menawarkan gambar yang sangat jelas dan detail. Dengan fitur HDR, pengalaman menontonmu akan lebih realistis ditambah kontras yang lebih tinggi, warna yang lebih hidup, dan detail yang lebih baik.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih, Ini Cara Memilih Smart TV Terbaik yang Sesuai Kebutuhan dan Harga Terjangkau

Kamu juga bisa mengontrol TV ini dengan suara, mulai dari mencari konten, mengubah saluran, hingga mengatur pengingat. Jika tertarik, Smart TV ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp3,7 jutaan.

2. Xiaomi Smart TV A Pro 43

Xiaomi Smart TV A Pro 43 adalah salah satu Smart TV yang sangat terjangkau, desainnya terlihat sangat premium dengan frame metal yang mengelilingi bodinya dan bezel tipis. Layarnya berukuran 43 inch dengan resolusi 4K UHD, dengan Dolby Vision dan HDR 10 untuk kualitas gambar yang luar biasa.

Untuk kualitas audio, TV ini dilengkapi dengan speaker 2x12 Watt yang akan memuaskan telinga kamu. Selain itu, TV ini juga dilengkapi dengan fitur Dolby Atmos, DTS:X, dan DTS Virtual X1 untuk pengalaman audio yang lebih mengagumkan.

Sumber: