Anggota DPRD Brebes Urug Jalan Poros di Kubangputat-Tanjung

Anggota DPRD Brebes Urug Jalan Poros di Kubangputat-Tanjung

Warga Pedukuhan Karangmangu, Desa Kubangputat saat melakukan pengurugan di jalan yang rusak.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Masyarakat di wilayah Desa Kubangputat, Kecamatan Tanjung mengeluhkan jalan poros yang kondisinya rusak. Menampung keluhan dari warga, anggota DPRD Brebes Waidin menyerahkan pasir untuk mengurug lokasi jalan poros yang rusak.

Anggota DPRD Brebes Waidin mengatakan, akses jalan poros tersebut berada di pedukuhan Karangmangu, Desa Kubangputat. Warga sudah banyak yang mengeluhkan kondisi jalan yang rusak.

"Sudah kita kasih pasir urug, untuk sementara kita pakai pasir urug dulu untuk mengurug jalan yang berlubang," ujar Anggota DPRD Brebes, Jumat 2 Februari 2024.

Anggota DPRD Brebes mengatakan, perbaikan ruas jalan poros di Karangmangu itu sudah diajukan dalam proses perbaikan tahun ini. Rencananya, kata dia, perbaikan akan dilakukan pada awal Maret atau April tahun ini.

BACA JUGA: Reses, Anggota DPRD Brebes Dicurhati Masalah Jalan, Drainase Hingga Penerangan

"Semoga proses perbaikan ruas jalan poros ini bisa secepatnya terselesaikan. Sehingga, apa yang diinginkan warga yakni perbaikan ruas jalan poros bisa tercapai secepatnya," jelasnya.

Dia menambahkan, ruas jalan poros tersebut merupakan akses utama masyarakat dalam beraktivitas. Mulai dari bidang pendidikan, perekonomian dan pertanian menggunakan akses jalan tersebut.

"Tentunya kami akan berusaha agar perbaikan jalan ini agar bisa terlaksana dengan baik," terangnya.

"Jadi, jalan poros penghubung antar desa di Kecamatan Tanjung ini bisa segera teratasi. Sehingga, masyarakat dapat beraktivitas dengan normal," pungkas Anggota DPRD Brebes itu. (*)

Sumber: