Reses, Anggota DPRD Brebes Dicurhati Masalah Jalan, Drainase Hingga Penerangan

Reses, Anggota DPRD Brebes Dicurhati Masalah Jalan, Drainase Hingga Penerangan

Anggota DPRD Brebes Dapil 1 (Kecamatan Brebes, Jatibarang dan Kecamatan Songgom) Mohammad Nizwar Alfisyarin (kemeja biru) saat melakukan reses di dapilnya.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Dua hari terakhir, anggota DPRD Kabupaten Brebes melaksanakan reses di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing. Dari reses itu, masyarakat curhat prihal permasalahan jalan, drainse dan penerangan.

Seperti di Kampung Kauman, Kelurahan Brebes, Kecamatan Brebes. Masyarakat setempat curhat masalah jalan, drainase dan penerangan kepada anggota DPRD Brebes Mohammad Nizwar Alfisyarin yang melaksanakan reses.

Salah seorang warga setempat, Ferry (49) mengatakan, bahwa masyarakat setempat meminta perbaikan infrastruktur, drainase dan penerangan jalan. Karenanya, pda 2024 mendatang, persoalan infrastruktur yang masih kurang atau belum digarap di wilayahnya bisa terealisasi.

"Kami harap pembangunan yang belum terealisasi bisa segera terealisasi pada tahun depan," ujarnya.

BACA JUGA:Ikut Reses Anggota DPRD Kota Tegal, Warga Minta BPJS Kesehatan Anaknya Diubah Jadi PBI

Dia mengaku, memang sejauh ini ada perbaikan dari dikampungnya. Sudah banyak jalan di gang-gang yang telah diperbaiki, drainase sudah banyak. Termasuk lampu penerangan jalan juga sudah banyak yang direalisaskan.

"Semoga pembangunan yang belum terealisasi bisa terwujud lewat aspirasi dari anggota DPRD," jelasnya.

Sementara anggota DPRD Brebes Dapil 1 (Kecamatan Brebes, Jatibarang dan Kecamatan Songgom) Mohammad Nizwar Alfisyarin menegaskan, dirinya akan melanjutkan pembangunan yang belum dikerjakan di wilayah Kampung Kauman.

"Memang masih ada beberapa titik jalan yang belum digarap. Insya Allah di tahun 2024 apa yang menjadi keinginan warga bisa terealisasi," ucapnya.

Lebih lanjut, selain infrastruktur jalan, pihaknya juga akan melakukan perbaikan drainase. Serta memberikan penerangan di gang-gang yang masih gelap agar direalisasikan di tahun depan.

"Kami berusaha melakukan yang terbaik, apa yang menjadi keinginan warga di Kauman ," pungkasnya. (*)

Sumber: