5 Merk TV LED yang Bagus dan Awet Harga 1 Jutaan, Kualitasnya Gak Perlu Diragukan Lagi

5 Merk TV LED yang Bagus dan Awet Harga 1 Jutaan, Kualitasnya Gak Perlu Diragukan Lagi

TV LED yang bagus dan awet harga 1 jutaan--

3. Polytron 32AG9953

Polytron menjadi salah satu merk TV LED yang bagus dan awet harga 1 jutaan yang bisa Anda bawa pulang dengan harga 3 jutaan. TV ini dibekali teknologi DIPE menjanjikan kualitas gambar yang jernih, tidak berbintik, tidak berbayang dan suara jernih sekualitas CD.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi TV LED AKARI Layar 40 Inch LE-4099T2 Harga Rp2 Jutaan, Begini Tampilannya

Untuk ukuran layar yaitu 32 inch dengan desain bazel tipis yang akan membuat TV ini terlihat lebih lebar. Selain itu, Polytron sudah menjalankan OS Android with Mola TV dengan bonus akses gratis selama 1 tahun. Hal yang menarik juga dibekali dengan fitur Google Assistant sehingga Anda dapat mengendalikan TV tanpa remote.

4. Hisense 32E4F

Rekomendasi selanjutnya untuk TV LED yang bagus dan awet harga 1 jutaan yaitu merk dari hisense. TV ini bisa Anda bawa pulang dengan harga 2 jutaan.

Yang menarik dari TV ini yaitu sudah dibekali dengan teknologi pemrosesan Kecepatan Gerak dan Mode Game dengan mengoptimalkan pengalaman menonton aksi cepat. Sementara resolusi 720p memberikan gambar yang jelas dan mendetail.

Untuk suaranya meski dengan harga yang terjangkau, TV ini juga sudah hadir dengan tata suara Dolby Audio dan DTS V-X untuk memaksimalkan hiburan. Sehingga pengguna dapat menampilkan konten dari HP ke layar Smart TV.

BACA JUGA: Dapat Banyak Penghargaan, Ini Kelebihan dan Kekurangan TV LED TCL 32 Inch yang Wajib Diketahui Sebelum membeli

5. Coocaa 32S3U

Coocaa merupakan salah satu merk yang menawarkan fitur menarik dengan harga yang sangat terjangkau. TV ini memberikan fitur menarik mulai dari aplikasi hiburan hingga layar yang jernih.

TV ini juga sudah digital karena memiliki DVB-T2 untuk menangkap siaran TV Digital. Sehingga Anda tidak perlu menggunakan STB untuk menontonnya.

Layar dari Smart TV Coocaa 32S7G 32 memiliki ukuran 32 inch dengan bezel tipis dan resolusi HD. Supaya bisa memanjakan pandangan diberikan teknologi Truchilus Extreme 2.0 yang menjanjikan jutaan warna. Sehingga menonton siaran akan terasa lebih nyata. Harganya jug acuma 1 jutaan saja lho.

Itulah rekomendasi merk TV LED yang bagus dan awet harga 1 jutaan yang bisa Anda pilih. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca semua. (*)

Sumber: