5 Rekomendasi Smart TV Terbaik Mulai Rp2 Jutaan, Desain Minimalis dan Bisa untuk Streaming

5 Rekomendasi Smart TV Terbaik Mulai Rp2 Jutaan, Desain Minimalis dan Bisa untuk Streaming

Rekomendasi Smart TV Terbaik 32 Inch--

BACA JUGA: Harga Smart TV 32 Inch Terbaik Mulai Rp1 Jutaan, Desain Layar Tipis dan Bisa Terhubung ke HP

3. CooCaa, UHD TV S6G, 43S6G

Rekomendasi smart TV terbaik selanjutnya ada CooCaa, UHD TV S6G, 43S6G yang memiliki desain tipis dan minimalis. Smart TV ini memiliki sistem audio Dolby Digital dan DTS Studio Sound.

Selain itu terdapat juga fitur remote dan voice detection dan resolusi UHD 3.80p x 2. 160p. Smart TV ini juga bisa untuk mengakses Netflix, YouTube, Google Play dan berbagai game. Untuk harganya smart TV ini ada di kisaran Rp4.595.000.

4. TCL 32 Inch Smart TV LED-Android 9.0

Selanjutnya ada TCL 32 Inch Smart TV LED-Android 9.0 yang memiliki teknologi HDR dan memberikan kontras gambar yang tajam dan memanjakan mata. Smart TV ini memiliki Google Assistant yang akan memudahkan pengoperasian dan desain yang minimalis.

Selain itu, smart TV ini memiliki kualitas yang sempurna dengan Dolby Audio dan Smart Volume serta bisa mengakses Netflix hingga YouTube. Untuk harganya, smart TV ini ada dikisaran Rp2.999.000.

BACA JUGA: Rekomendasi Smart TV 50 Inch Terbaik Mulai Rp4 Jutaan, Gambar Lebih Jernih dan Bikin Nyaman Mata

5. CHiQ 32 Inch LED TV G7P

Terakhir ada CHiQ 32 Inch LED TV G7P yang lengkap dengan OS Android 11 dan sudah bersertifikat resmi. Layar dan gambar yang diberikan memiliki kaulitas HDR10 sehingga lebih hidup dengan layar full.

Selain itu, smart TV ini didukung dengan WiFi Dual Band 2.4G/5G dengan sinyal nirkabel yang stabil. Untuk audio, smart TV ini memiliki kualitas yang optimal dan harganya ada dikisaran Rp5.999.000.

Itulah beberapa rekomendasi smart TV terbaik 32 inch dengan harga mulai Rp2 jutaan. Kamu bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan agar tidak mengecewakan.

Demikianlah ulasan mengenai rekomendasi smart TV terbaik. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: