5 Rekomendasi Smart TV Terbaik Mulai Rp2 Jutaan, Desain Minimalis dan Bisa untuk Streaming

5 Rekomendasi Smart TV Terbaik Mulai Rp2 Jutaan, Desain Minimalis dan Bisa untuk Streaming

Rekomendasi Smart TV Terbaik 32 Inch--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi smart TV terbaik yang akan sangat cocok untuk digunakan menonton. Kamu bisa menggunakan smart TV ini untuk menonton bersama keluarga besar dan dijamin nyaman.

Rekomendasi smart TV terbaik ini memiliki harga mulai Rp2 jutaan dengan fitur canggih dan menarik. Fitur tersebut akan membuat pengalaman menonton kamu bersama dengan keluarga semakin menyenangkan.

Ada beberapa hal yang perlu untuk diperhatikan ketika akan membeli rekomendasi smart TV terbaik ini. Beberapa hal tersebut diantaranya fitur, harga, audio, resolusi layar, hingga ukuran layar.

Namun yang paling penting untuk dipersiapkan sebelum membeli rekomendasi smart TV terbaik ini adalah disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya, kamu akan menaruh smart TV ini dimana dan untuk menonton berapa orang, diperlukan kesesuaian agar menonton TV pun menjadi lebih nyaman.

BACA JUGA: 7 Cara Merawat Smart TV Agar Awet dan Tahan Lama, Jauhkan dari Tempat Berdebu dan Atur Suhu Ruangan

Smart TV memang banyak disukai orang karena memiliki berbagai fitur inovatif yang memungkinkan penggunanya mendapatkan pengalaman berbeda. Smart TV membuat kamu bisa menikmati berbagai tontonan dengan platform streaming seperti Netflix, Disney+ dan lainnya.

Rekomendasi smart TV terbaik 2024

1. LG 32LM630 Smart TV LED 32 Inch

Pertama ada LG 32LM630 Smart TV LED 32 Inch yang memiliki suara multi dimensi dari speaker bawaan TV. Smart TV ini memiliki warna yang alami dengan gambar yang lebih tajam dan lebih hidup.

Dengan menggunakan smart TV ini kamu akan dapat menikmati audio yang kaya, tanpa cacat dan multi-dimensi. Karena speaker bawaan di TV bisa menghasilkan suara dari semua sudut. Untuk harga smart TV ada di kisaran Rp2.793.000.

2. POLYTRON Smart TV Android 32" PLD 32AD1508/G

Selanjutnya ada POLYTRON Smart TV Android 32" PLD 32AD1508/G yang bergaransi 5 tahun dan bisa untuk mengakses apliaksi streaming. Seperti YouTube, Netflix, Disney+ Hotstar dan lainnya.

Smart TV ini memiliki teknologi DIPE yang menampilkan gambar dengan lebih tajam dan detail. Selain itu, terdapat USB multimedia yang memutar berbagai film, gambar, dan lagu favorit.

Tidak lupa, smart TV ini juga memungkinkan untuk menampilkan gambar ataupun video dari smartphone ke layar TV. Karena terdapat fitur chromecast built-in. Untuk harga smart TV ada di kisaran Rp2.999.000.

Sumber: