Kekurangan dan Kelebihan Smart TV Samsung T4500, Yakin Gak Mau Beli?

Kekurangan dan Kelebihan Smart TV Samsung T4500, Yakin Gak Mau Beli?

Berikut ini ulasan tentang kekurangan dan kelebihan Smart TV Samsung T4500--

RADAR TEGAL - Dalam artikel ini, kita akan menyoroti salah satu opsi teratas di pasaran, yaitu kekurangan dan kelebihan Smart TV Samsung T4500. Seberapa layak televisi ini buat kita beli?

Samsung T4500 adalah sebuah Smart TV yang menonjol dengan kualitas gambar yang tajam dan tanpa bayangan. Kekurangan dan kelebihan smart tV Samsung T4500 ini tentunya bisa memberikan pengalaman hiburan yang berbeda dari televisi biasa.

Dengan fitur WiFi yang memungkinkan Anda menikmati kelebihan smart tV Samsung T4500 untuk film dan serial TV berkualitas tinggi tanpa batas di rumah Anda.

Salah satu fitur kelebihan smart TV Samsung T4500 adalah One Remote, yang memungkinkan kontrol cepat atas beberapa perangkat seperti pemutar media, konsol game, dan driver USB. 

BACA JUGA: 7 Cara Merawat Smart TV Agar Awet dan Tahan Lama, Jauhkan dari Tempat Berdebu dan Atur Suhu Ruangan

Kemampuan untuk mengenali perintah suara, juga merupakan salah satu kelebihan tv produk Samsung lainnya yang signifikan. Apalagi smart tv ini sudah pula mendukung Bixby, asisten virtual Samsung. 

Kecanggihan teknologi tv Samsung terbaru

Kelebihan fitur merupakan faktor pilihan menarik bagi konsumen yang menginginkan smart tv berkualitas dengan harga yang terjangkau. Dengan harga hanya Rp2.799.000 di situs resmi Samsung, kita bisa mendapatkan fitur-fitur canggih yang menarik antara lain:

1. Layar Luar Biasa

Smart TV ini dilengkapi dengan layar LED berukuran 32 inci, menawarkan resolusi hingga 1366 x 768 piksel. Kualitas gambar yang luar biasa didukung oleh mesin pencitraan yang mampu menghasilkan tampilan hiper-realistis dengan kecepatan gerak 50, HDR, PQI 900, dan warna yang sangat murni.

2. Kualitas Audio Terbaik

Dukungan Dolby Digital Plus dan speaker 2Ch menghadirkan pengalaman audio yang memukau. Fitur penautan multi-ruangan, output audio RMS 20W, serta konektivitas audio Bluetooth semakin menambah nilai dari aspek audio Smart TV ini.

3. Tizen OS yang Canggih

Layanan Smart TV dengan Tizen OS dilengkapi dengan asisten virtual Pixby, yang mendukung berbagai bahasa, termasuk Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, dan Inggris India. Dukungan browser web, aplikasi Smartthings, dan fitur galeri membuat penggunaan Smart TV menjadi lebih lancar dan menyenangkan.

Sumber: