Tak Perlu KUR, Manfaatkan Pinjaman Tanpa Agunan BCA Rp100 Juta Cicilan Rendah Lewat HP

Tak Perlu KUR, Manfaatkan Pinjaman Tanpa Agunan BCA Rp100 Juta Cicilan Rendah Lewat HP

Ilustrasi pinjaman tanpa agunan BCA.--

RADAR TEGAL - Berikut ini pinjaman tanpa agunan BCA dengan limit tinggi sampai Rp100 juta dan bunga rendah. Bahkan pinjaman online yang bisa digunakan dari bank BCA ini bisa memiliki cicilan yang kecil untuk mempermudah nasabah dalam menyelesaikan utang.

Pinjaman tanpa agunan BCA ini bisa menjadi referensi untuk masyarakat yang belum mendapatkan KUR 2023 dan membutuhkan dana tunai untuk modal. Bahkan pinjaman tunai ini bisa digunakan untuk kebutuhan mendesak seperti kesehatan, pendidikan, dan lainnya.

Selain itu pinjaman tanpa agunan BCA ini merupakan persyaratan kredit yang harus dipenuhi pertama kali adalah hanya bisa untuk nasabah bank BCA. Sehingga sebelum mengajukan pinjaman harus memiliki rekening bank BCA dan uang akan langsung cair.

Maka pinjaman tanpa agunan BCA ini bisa digunakan di aplikasi mobile untuk pengajuannya. Sehingga cara mengajukannya pun cukup mudah dan bisa dilakukan di rumah tanpa perlu keluar mendatangi kantor cabang bank BCA terdekat.

BACA JUGA: 3 Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah dan Limit Tinggi Sampai Rp20 Juta Terbaru dengan Pengajuan Mudah

Kredit tanpa agunan yang disediakan oleh bank BCA bisa jadi referensi untuk masyarakat yang membutuhkan uang tunai dan tetap aman. Tapi pastikan untuk menyiapkan dokumen yang dibutuhkan untuk pinjaman tersebut agar cepat disetujui dan uang cair ke rekening nasabah yang daftar.

Pinjaman dari bank BCA sudah pasti aman dan terpercaya karena di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selain itu bank ini juga sudah digunakan banyak masyarakat Indonesia untuk pengelolaan keuangan seperti membuka tabungan, investasi, hingga pinjaman yang memiliki banyak kategori sesuai kebutuhan nasabah di masa sekarang dan masa depan.

Tapi perlu diingat sebelum mengajukan pinjaman sudah harus siap dengan segala resiko yang akan datang seperti memahami kemampuan untuk membayar cicilan sesuai kesepakatan. Sebab jika tidak membayar sampai lunas pasti akan beresiko BI Checking jelek karena skor kredit yang buruk.

Bukan hanya skor kredit saja yang buruk, nama nasabah juga akan sulit mendapat kepercayaan lagi dari bank manapun karena BI Checking yang dimiliki. Lalu kemungkinan besar akan ada visit dari DC lapangan untuk komunikasi kepada nasabah yang menunggak cicilan.

BACA JUGA: Marak Bayar Kuliah Pakai Cicilan dari Pinjaman Online, Apakah Bisa BI Checking Kredit Mahasiswa Rusak?

Layanan pinjaman online tanpa agunan dari bank BCA ini bernama BCA Personal Loan Payroll yang memberikan limit pinjaman hingga Rp100 juta untuk nasabah. Sehingga pinjaman ini juga bisa digunakan untuk pendidikan, pembangunan rumah, dan finansial yang harus didukung.

Maka untuk itu pahami dahulu kemampuan dalam keuangan sebelum meminjam dan gunakan uang untuk kebutuhan penting atau mendesak saja. Berikut ini syarat untuk pengajuan pinjaman online tanpa agunan bank BCA untuk nasabah setianya:

1. Sudah menjadi nasabah BCA dan memiliki rekening

2. Memiliki pendapatan tetap

Sumber: