3 Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah dan Limit Tinggi Sampai Rp20 Juta Terbaru dengan Pengajuan Mudah

3 Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah dan Limit Tinggi Sampai Rp20 Juta Terbaru dengan Pengajuan Mudah

Ilustrasi pinjaman online tanpa verifikasi wajah.--

RADAR TEGAL - Inilah 3 pinjaman online tanpa verifikasi wajah dan limit tinggi sampai Rp20 juta untuk pengguna pinjol legal yang butuh dana cepat. Bahkan pinjaman ini juga ada yang tidak menggunakan KTP hanya cukup isi data diri saja.

Tiga pinjaman online tanpa verifikasi wajah dan limit tinggi ini bisa jadi salah satu cara untuk pengguna agar bisa memenuhi kebutuhan harian atau kebutuhan mendesak. Sebab pinjam uang ini akan langsung cair ke rekening dalam hitungan menit saja.

Namun, 3 pinjaman online tanpa verifikasi wajah dan limit tinggi ini tetap memiliki resiko yang harus dipahami sebelum download dan mengisi data diri. Sebab, untuk pengajuannya harus siap dengan resiko yang akan diterima terlebih jika tidak bisa membayar cicilan.

Pinjaman online tanpa verifikasi wajah dan limit tinggi ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dana cepat. Pastikan untuk mengetahui kebutuhan dan kemampuan terlebih dahulu sebelum mengajukan pinjaman.

BACA JUGA: Beda dari Pinjol Lainnya, Ini 6 Kelebihan Pinjaman Online Tanpa Jaminan BRI, Cukup KTP Bisa Cair Rp25 Juta

Sebab pinjaman online tanpa verifikasi wajah dan limit tinggi ini legal dan berada di bawah pengawasan OJK. Maka untuk mengetahui apakah pinjol ilegal atau legal bisa dengan melihat website resmi OJK.

Hindari pinjol ilegal karena jika terjebak risikonya sangat berbahaya. Terlebih jika hanya karena tertarik dengan promo ataupun hal yang menarik lainnya.

Sebab cara pertama yang dilakukan pinjaman online ilegal adalah memberikan penawaran yang menarik agar masyarakat berminat dan langsung mendownload aplikasi. Maka sebelum mendownload aplikasi, pastikan untuk melakukan pengecekan di OJK agar tidak keliru apakah pinjol legal atau ilegal.

Simak 3 aplikasi pinjol legal untuk masyarakat yang membutuhkan dana tunai tanpa verifikasi wajah dengan limit tinggi. Pastikan untuk tidak galbay pinjol untuk mencegah denda, teror debt collector, DC lapangan datang, hingga BI Checking dan skor kredit rusak, berikut rekomendasinya:

BACA JUGA: 5 Pinjaman Online Tanpa KTP Langsung Cair Tanpa DC Lapangan, Limit Rp20 Juta Cair dalam Hitungan Menit

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah salah satu pinjaman online tanpa verifikasi wajah legal dengan limit tinggi yang sudah dipercaya masyarakat Indonesia untuk membantu pencairan dana pinjam dengan cepat. Aplikasi pinjol ini sudah ada dan diperkenalkan ke masyarakat sejak 2017 lalu.

Aplikasi ini memiliki limit tinggi mulai dari Rp660 ribu sampai Rp20 juta dengan tenor panjang dan bunga rendah. Selain itu aplikasi ini sudah aman karena diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk keamanan data nasabah.

Aplikasi Kredit Pintar sudah digunakan lebih dari 10 juta pengguna PlayStore, rating 4,3 dan 2 juta ulasan. Sehingga aplikasi ini jadi salah satu yang sering digunakan masyarakat untuk pinjaman online.

Sumber: