Cukup Mudah dan Cepat, Ini Syarat Pengajuan Pinjaman Online Tanpa Jaminan Bank BRI dengan Limit Rp25 Juta

Cukup Mudah dan Cepat, Ini Syarat Pengajuan Pinjaman Online Tanpa Jaminan Bank BRI dengan Limit Rp25 Juta

Ilustrasi syarat pengajuan pinjaman online tanpa jaminan.--

5. Memiliki handphone/smartphone dengan sistem operasi android yang terkoneksi dengan jaringan internet dengan nomor GSM atau CDMA yang terdaftar.

6. Sudah terdaftar dan memiliki rekening bank BRI atas nama sendiri.

Setelah selesai mengetahui syarat dan ketentuan dalam pengajuan pinjaman di Pinang BRI, nasabah bisa langsung download aplikasi di Playstore. Pengajuan pinjaman juga cukup mudah dan bisa dilakukan di hp usai aplikasi terunduh.

BACA JUGA: Cara Menghapus Data di Pinjaman Online Korban Joki Pinjol Agar Tidak Disalahgunakan dengan Mudah dan Aman

Pertama, usai download aplikasi BRI Pinang nasabah bisa mendaftar menggunakan nomor telepon yang aktif, PIN. Setelah itu isi OTP yang dikirimkan melalui SMS dan klik menu ‘Ajukan Pinjaman Baru’.

Kedua, nasabah yang selesai mendaftar di aplikasi Pinang bisa data yang dibutuhkan sesuai permintaan aplikasi. Setelah itu masukkan jumlah pinjaman, tujuan penggunaan uang, dan tenor yang diinginkan.

Ketiga, setelah semua data dan pinjaman dimasukkan silahkan lakukan verifikasi dan tunggu informasi pengajuan diterima atau tidak. Jika pengajuan diterima maka uang pinjaman langsung cair ke rekening BRI yang didaftarkan.

Demikian syarat pengajuan pinjaman online tanpa jaminan bank BRI dengan limit mencapai Rp25 juta dan tenor panjang untuk kebutuhan usaha atau hal mendesak seperti kesehatan dan pendidikan. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: