Cukup Mudah dan Cepat, Ini Syarat Pengajuan Pinjaman Online Tanpa Jaminan Bank BRI dengan Limit Rp25 Juta

Cukup Mudah dan Cepat, Ini Syarat Pengajuan Pinjaman Online Tanpa Jaminan Bank BRI dengan Limit Rp25 Juta

Ilustrasi syarat pengajuan pinjaman online tanpa jaminan.--

RADAR TEGAL - Ternyata inilah syarat pengajuan pinjaman online tanpa jaminan bank BRI dengan limit mencapai Rp25 juta dengan cicilan yang ringan dan tenor panjang. Sehingga pinjol legal ini bisa jadi salah satu alternatif untuk masyarakat yang belum berkesempatan mendapatkan KUR 2023.

Syarat pengajuan pinjaman online tanpa jaminan bank BRI ini memberikan limit tinggi dan bunga rendah untuk para nasabah yang sudah memiliki rekening BRI. Selain itu pengajuannya juga cukup mudah dan bisa lewat hp saja tanpa perlu keluar rumah.

Sehingga pengajuan pinjaman online tanpa jaminan bank BRI ini bisa jadi alternatif bagi masyarakat yang takut menggunakan aplikasi pinjol. Sebab masih banyak oknum perusahaan yang mempromosikan pinjol ilegal yang tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Syarat pengajuan pinjaman online tanpa jaminan bank BRI ini pun sudah dipastikan aman dan terpercaya karena sudah terdaftar di OJK dan menjadi salah satu bank di Indonesia yang sudah terpercaya. Maka untuk memudahkan masyarakat dalam pengajuan pinjaman, BRI pun memberikan pinjaman online menggunakan hp saja.

BACA JUGA: 5 Pinjaman Online Tanpa KTP Langsung Cair Tanpa DC Lapangan, Limit Rp20 Juta Cair dalam Hitungan Menit

Limit pinjaman yang diberikan mencapai Rp25 juta dengan tenor panjang dan cicilan yang ringan. Tapi sebelum mengajukan pinjaman, pastikan sudah memahami syarat dan ketentuan yang berlaku sebagai hak dan kewajiban peminjam, pihak ketiga, maupun pihak bank.

Maka pikirkan sebelum mengajukan pinjaman tentang kemampuan untuk membayar kredit agar terhindar dari galbay pinjol. Sebab jika tidak mampu bayar akan ada debt collector datang ke rumah untuk menagih tunggakan beserta bunga yang dikenakan agar segera dilunasi.

Pinjaman online BRI dengan limit sampai RP25 juta ini ada di fitur Pinjaman Tenang (Pinang) yang diharapkan bisa memberi kemudahan untuk nasabahnya yang membutuhkan modal usaha. Pinang adalah fasilitas pinjaman tunai untuk nasabah BRI dalam mengajukan modal usaha atau kebutuhan mendesak lainnya dengan bunga ringan dan tenor panjang.

Inilah syarat untuk pengajuan pinjam uang di BRI dengan limit sampai Rp25 juta untuk nasabah setia, pastikan untuk tahu ketentuan yang berlaku. Sebelum pendaftaran dan pengajuan pinjol legal ini, siapkan dahulu dokumen yang dibutuhkan dengan lengkap agar tidak ada kesalahan, berikut ini syaratnya:

BACA JUGA: Sedang Galbay Pinjol Legal dan Berniat Hilang? Ini 7 Resiko Berbahaya yang Mengintai Melebihi Pinjaman Ilegal

1. Warga Negara Indonesia

2. Memiliki e-KTP/KTP yang masih berlaku

3. Berusia minimal 21 tahun/sudah menikah, maksimal 54 tahun

4. Memiliki penghasilan tetap atau memiliki usaha yang menghasilkan

Sumber: