5 Pinjaman Online Tanpa KTP Langsung Cair Tanpa DC Lapangan, Limit Rp20 Juta Cair dalam Hitungan Menit

5 Pinjaman Online Tanpa KTP Langsung Cair Tanpa DC Lapangan, Limit Rp20 Juta Cair dalam Hitungan Menit

Ilustrasi pinjaman online tanpa KTP.--

RADAR TEGAL - Inilah 5 pinjaman online tanpa KTP langsung cair hanya dalam hitungan menit saja terbaru 2024 dan legal. Bahkan pinjol legal ini memiliki limit tinggi dan bunga rendah cocok untuk mahasiswa maupun ibu rumah tangga.

Kini pinjaman online tanpa KTP langsung cair memang dicari banyak orang, bukan hanya aman saat galbay tapi bisa mencegah penyalahgunaan data pribadi. Sehingga masyarakat mencari cara pinjaman ini sebagai alternatif untuk pinjam uang dengan mudah tanpa perlu repot isi data pribadi.

Padahal pinjaman online tanpa KTP langsung cair mungkin banyak dicari oleh pengguna yang ingin galbay atau membutuhkan dana cepat dengan mudah. Tapi perlu diingat semua pinjaman uang pasti memiliki resiko dan bahaya masing-masing yang sudah harus ditanggung pribadi.

Sehingga pinjaman online tanpa KTP langsung cair pun juga memiliki resiko yang harus dipikirkan sebelum mendownload aplikasi dan mengajukan pinjaman. Sebab, pinjol tanpa KTP saat ini jika tidak dicermati, masyarakat bisa terlena dan terjebak pada pinjol ilegal yang berbahaya dan DC lapangan bisa datang.

BACA JUGA:Sedang Galbay Pinjol Legal dan Berniat Hilang? Ini 7 Resiko Berbahaya yang Mengintai Melebihi Pinjaman Ilegal

1. Pinjaman Kilat-Tunai Mudah

Pinjaman Kilat-Tunai Mudah dibawahi oleh Koperasi Simpan Pinjam Koin Emas yang aman dan terpercaya. Limit pinjaman pada aplikasi ini menawarkan sampai Rp20 juta dengan tenor maksimal 180 hari dengan suku bunga 0,05% perhari.

Syarat pinjaman aplikasi ini cukup mudah dan tidak perlu melampirkan KTP dan verifikasi wajah. Dana pun cair sangat cepat tidak perlu menunggu satu hari dan pengajuan bisa menggunakan hp saja.

2. Coinku

Coinku adalah aplikasi yang menjamin data pengguna tetap aman dan bisa menggunakan secara tenang yang sudah legal dan diawasih oleh OJK sehingga pengguna tidak perlu risau mengenai data yang diberikan. Sehingga untuk pengajuannya pun tidak perlu takut data bocor oleh penggunanya.

Limit pinjaman aplikasi ini sampai Rp5 juta dengan limit dan suku bunga yang rendah. Sehingga aplikasi ini cocok untuk mahasiswa maupun pelajar yang membutuhkan dana untuk kebutuhan belajar, seperti bayar uang kuliah.

3. Gampang Pinjam

Gampang Pinjam adalah pinjol tanpa KTP yang legal dan terpercaya dengan limit pinjaman sampai Rp8 juta dengan bunga rendah yaitu 0,02% perhari. Syarat pengajuannya pun mudah dan bisa menggunakan hp untuk melakukannya.

BACA JUGA:Cara Menghapus Data di Pinjaman Online Korban Joki Pinjol Agar Tidak Disalahgunakan dengan Mudah dan Aman

Sumber: