Daftar AC Portable untuk Kamar, Harga Mulai Rp 300 Ribu Kualitas Mantul

Daftar AC Portable untuk Kamar, Harga Mulai Rp 300 Ribu Kualitas Mantul

Daftar AC Portable untuk Kamar Harga Rp 300 Ribu Sampai Rp 3 Jutaan Kualitas Mantul (pict:istockphoto)--

3. Midea

Ketiga, Daftar AC portable untuk kamar yang akan kami rekomendasikan berikutnya datang dari merk Midea dengan tipe Portable MPF-09. AC portable ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan.

Dengan harga tersebut kamu sudah bisa mendapatkan AC portable dengan desain minimalis yang mampu buat ruangan kamarmu makin aesthetic. Daya listrik yang dikonsumsi sebesar 825 watt dan mampu mendinginkan ruangan secara merata, jadi penggunanya bebas dari kegerahan sepanjang tidurnya.

4. Honeywell

Keempat, Daftar AC portable untuk kamar selanjutnya ada dari merk Honeywell dengan tipe Air Cooler TC10PMnya. Merk AC portable ini diketahui cukup populer di kalangan masyarakat.

BACA JUGA:7 Rekomendasi AC Portable Harga Ratusan Ribu, Cocok untuk Anak Kost karena Low Watt Banget

Honeywell punya ukuran AC yang simple sehingga tidak akan makan banyak tempat dan cocok untuk diletakkan pada kamar minimalis mu. Untuk harganya sendiri termasuk ramah di kantong, dengan Rp 1 jutaan kamu bisa mendinginkan ruangan pakai AC portable ini.

5. Sanken 

Kelima, Daftar AC portable untuk kamar yang akan kami rekomendasikan terakhir datang dari merk Sanken dengan tipe SAC-55nya. Merk AC portable satu ini dikenal yang paling banyak dibeli karena kualitas pendinginnya yang juga terkenal paling mantul. 

Pada salah satu bagiannya tersedia tangki berukuran 6 liter yang kamu bisa isikan air dingin atau es batu untuk mendapatkan udara dingin ekstra. Untuk harganya sendiri AC portable dari Sanken ini dibanderol mulai dari Rp 1 jutaan saja.

Nah itu dia tadi Daftar AC portable untuk kamar harga Rp 300 ribu sampai Rp 3 jutaan kualitas mantul. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: