Cocok untuk Kamar, Ini Rekomendasi AC Portable Terbaik Rp1 Jutaan dengan Fitur Canggih dan Berkualitas

Cocok untuk Kamar, Ini Rekomendasi AC Portable Terbaik Rp1 Jutaan dengan Fitur Canggih dan Berkualitas

Rekomendasi AC Portable Terbaik Harga Rp1 Jutaan--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi AC portable terbaik dengan harga cuma Rp1 jutaan. Yang memiliki berbagai fitur menarik dan akan membuat penggunanya merasa senang.

AC menjadi sebuah kebutuhan khususnya untuk mereka yang tinggal di daerah perkotaan karena cuaca yang lebih panas. Namun, harga pendingin ruangan yang cukup mahal menjadi kendala dan berikut ini rekomendasi AC portable terbaik.

Karena harga AC cukup mahal, maka rekomendasi AC portable terbaik ini muncul untuk menjadi solusinya. Jadi, dengan adanya AC portable, kamu akan mendapatkan pendingin ruangan berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

Ada banyak rekomendasi AC portable terbaik dengan harga Rp1 jutaan yang bisa kamu jadikan pilihan. Rekomendasi pendingin ruangan ini juga memiliki fitur menarik yang akan membuatnya semakin berkelas.

BACA JUGA: Kenali Perbedaan AC Portable dengan Air Cooler, Memilih Tak Pakai Bimbang Lagi

AC portable sebenarnya hampir sama dengan AC dinding yang digunakan untuk mendinginan ruangan dengan maksimal. Namun, AC portable memiliki harga yang lebih terjangkau daripada dengan AC dinding.

Rekomendasi AC Portable terbaik

1. Sanken SAC-38

Pertama ada merk Sanken SAC-38 yang memiliki fitur multifungsi dari kipas, humidifier, dan ion air. Selain itu juga ada fitur automatic wings yang memungkinkan AC ini menyebarkan angin ke penjuru arah.

Untuk daya, pendingin ruangan ini mengonsumsi sekitar 69W. Untuk harga, AC ini ada pada kisaran Rp1,2 juta.

2. Midea AC120-16AR

Selanjutnya ada Midea AC120-16AR yang memiliki desain ramping dan berat yang ringan sehingga mudah dibawa. Pendingin ruangan ini mengonsumsi daya sekitar 55W dan kapasitas sekitar air 10 liter.

Pendingin ruangan ini mendukung tiga mode kecepatan kipas. Dan untuk harganya, AC ini pada kisaran Rp1,1 juta.

BACA JUGA: Perbandingan AC Portable dengan AC Dinding, Mana yang Lebih Hemat Listrik?

Sumber: