Nasabah Bisa Tersenyum Bahagia, Paylater BCA Bisa di Cairkan Lho? Ikuti Langkahnya Berikut

Nasabah Bisa Tersenyum Bahagia, Paylater BCA Bisa di Cairkan Lho? Ikuti Langkahnya Berikut

Paylater BCA Bisa di Cairkan--

RADAR TEGAL - Apakah Anda tahu tentang gestun paylater? Apa yang dimaksud dengan gestun paylater? Gestun paylater adalah proses paylater BCA bisa dicairkan.

 

Paylater BCA bisa dicairkan merupakan fasilitas kredit yang bisa digunakan untuk pembayaran melalui scan QRIS melalui myBCA. Pengguna bisa melakukan pembayaran dengan sistem kredit atau dicicil sesuai denagn jangka waktu yang tersedia.

Hal ini bisa Anda lakukan untuk mendapatkan pinjaman dana tunai namun hanya memiliki limit paylater. Semua limit paylater BCA bisa dicairkan, termasuk MyBCA Paylater.

Oleh karena itu artikel ini akan membahas mengenai paylater BCA bisa dicairkan, dan Anda bisa mengikuti caranya yang ada di artikel ini. Selamat menyimak!

BACA JUGA: Cara Mudah Mendaftar Paylater BCA Online, Cukup Pakai HP Bisa Dapatkan Limit hingga 20 Juta

Apakah BCA Paylater Bisa Dicairkan?

Pihak BCA menjelaskan bahwa fitur BCA PayLater ini bukan pinjaman online tunai. Tetapi, untuk pembayaran bayar nanti di merchant QRIS yang mendukung paylater. Sehingga, Anda tidak bisa menguangkannya atau cairkan paylater secara langsung.

 

Yang Diperlukan untuk Mencairkan BCA Paylater

Sebelum membahas tentang cara mencairkan BCA Paylater, ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan terlebih dahulu.

Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda persiapkan agar proses cara mencairkan BCA Paylater berjalan dengan lancar dan berhasil.

1. Limit aktif BCA Paylater

2. Aplikasi atau toko yang mendukung pembayaran QRIS (karena Paylater BCA bisa digunakan untuk metode pembayaran Scan QRIS)

Sumber: