Cara Mudah Mendaftar Paylater BCA Online, Cukup Pakai HP Bisa Dapatkan Limit hingga 20 Juta

Cara Mudah Mendaftar Paylater BCA Online, Cukup Pakai HP Bisa Dapatkan Limit hingga 20 Juta

Cara Mendaftar Paylater BCA Online, Cukup Pakai HP Saja--

RADAR TEGAL - Tak hanya aplikasi-aplikasi seperti e-commerce saja yang punya layanan paylater, rupanya beberapa bank juga ada yang punya layanan tersebut misalnya BCA. Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan layanan dari bank satu ini, yuk simak terus artikel berikut yang akan membahas Cara mendaftar Paylater BCA online.

Cara mendaftar Paylater BCA online ini sangat praktis. Penggunanya tentu tidak perlu lagi untuk mengunjungi langsung bank BCA terdekat untuk mendaftarkannya, kalian hanya perlu HP saja.

Paylater diketahui merupakan sebuah layanan yang membantu penggunanya untuk meringankan pembayaran, jadi sistemnya Anda bisa membeli suatu barang dan bayar belakangan. Kalau kalian berminat, yuk simak Cara mendaftar Paylater BCA online berikut.

Pada artikel radar tegal di bawah ini kami akan membahas Cara mendaftar Paylater BCA online. Tak perlu berlama-lama lagi, yuk kita simak bareng!

BACA JUGA:4 Platform Perbandingan Bunga Paylater BCA, Siapa yang Paling Unggul dan Rendah?

Cara mendaftar Paylater BCA online

Bagi kamu yang berminat mendaftar, jangan lupa terlebih dahulu untuk mengunduh aplikasi myBCA. Nantinya kalian akan menemukan layanan paylater BCA dalam aplikasi tersebut.

Adanya paylater BCA ini diketahui sangat praktis, penggunanya dapat dengan mudahnya menikmati fasilitas kredit untuk melakukan pembayaran via scan QRIS di aplikasi tersebut. Paylater BCA memberikan limit kredit kepada penggunanya hingga Rp20 juta.

Karena sistemnya kredit, pengguna bisa melakukan pembayaran dengan cara mencicil dengan memilih pembayaran pada jangka waktu tertentu. 

Berikut adalah Cara mendaftar Paylater BCA online :

- Buka aplikasi myBCA yang sudah terdownload pada HP

- Jika aplikasi sudah terbuka, silahkan pilih menu paylater

BACA JUGA: Hemat Budget, Paylater BCA Bisa Kamu Gunakan Dimana Saja Tanpa Bawa Uang Tunai

- Lanjutkan dengan memasukkan foto e-KTP dan proses akan berlanjut ke konfirmasi e-KTP dengan NIK

Sumber: