Hanya Rp100 Jutaan, Begini Spesifikasi Suzuki Fronx 2024 yang Bikin Beda dari Pesaingnya

Hanya Rp100 Jutaan, Begini Spesifikasi Suzuki Fronx 2024 yang Bikin Beda dari Pesaingnya

Spesifikasi Suzuki Fronx 2024--

RADAR TEGAL - Banyak mobil baru yang hadir dengan harga terjangkau namun spesifikasinya bukan main, salah satunya adalah Suzuki Fronx 2024. Mobil ini tampil gila dan membuat pecinta Small SUV langsung tertarik untuk meminangnya.

Spesifikasi Suzuki Fronx 2024 sangat luar biasa dan tampilan desainnya menarik untuk dimiliki. Oleh karena itu mobil ini mampu bersaing dengan Small SUV lain yaitu Rocky dan Honda WRV.

Jadi, jika Anda penasaran dengan reviewnya bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai selesai ya. Kami akan bagikan spesifikasi Suzuki Fronx 2024 yang hadir dengan berbagai perubahan menarik.

Langsung saja, berikut review spesifikasi Suzuki Fronx 2024 yang dapat Anda baca dibawah ini.

BACA JUGA: Small SUV Paling Hemat? Ini Review Suzuki Fronx CNG Bikin Mobil Lain Ketar-Ketir

Spesifikasi Suzuki APV 2024

Suzuki Fronx tampil berbeda dari pesaing-pesaingnya. Desainnya mencakup perubahan signifikan, terutama pada bagian eksteriornya. 

Bagian depannya mendapatkan perubahan yang mencolok, mirip dengan wajah Suzuki Grand Vitara terbaru, dengan lampu utama bertingkat dan grill dominan warna hitam yang dipadu dengan ornamen horizontal silver yang elegan.

Bumper depannya memiliki garis yang tegas dan terlihat minimalis, memberikan kesan crossover yang unik. 

Sisi sampingnya menunjukkan warisan desain dari Suzuki Baleno, tetapi dengan tambahan elemen-elemen yang membuatnya terlihat lebih menarik, seperti body cladding yang besar, velg dual tone 17 inci, dan lekukan di atas Fender depan.

Bagian belakang Suzuki Frost memiliki model lampu belakang yang menyambung dengan LED bar yang terlihat cukup besar. 

Bumper belakangnya terlihat ramai dengan tarikan garis yang jelas dan ornamen silver yang mencolok.

Meskipun dimensinya tidak jauh berbeda dengan Baleno, Suzuki Frost memiliki dimensi yang lebih ringkas dibandingkan dengan para pesaingnya seperti Rais dan Rocky.

Untuk bagian kabin, Suzuki Frost 2023 menawarkan tampilan modern dengan dashboard SUV yang dilengkapi dengan aksen perak. 

Sumber: