Takut Ditagih ? Ini Rekomendasi Pinjaman Online yang Tidak Ada Debt Collector Lapangan 2024

Takut Ditagih ? Ini Rekomendasi Pinjaman Online yang Tidak Ada Debt Collector Lapangan 2024

Ilustrasi. Rekomendasi pinjaman online yang tidak ada debt collector lapangan --Freepik

RADAR TEGAL - Masalah debt collector datang ke rumah menjadi kekhawatiran nasabah yang masih menunggak pembayaran pada aplikasi pinjol. Meskipun demikian ternyata ada rekomendasi pinjaman online yang tidak ada debt collector lapangan 2024.

 

Rekomendasi pinjaman online yang tidak ada debt collector lapangan ini legal dan resmi karena diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi Anda tak perlu khawatir lagi akan ketakutan masuk ke lubang pinjol ilegal.

 

Namun, nasabah tentu perlu memilih aplikasi pinjaman online yang sudah terpercaya keamanannya dan sistem penagihan yang sesuai aturan dari OJK. Ini ada beberapa rekomendasi pinjaman online yang tidak ada debt collector lapangan yang bisa Anda coba.

 

Rekomendasi pinjaman online yang tidak ada debt collector lapangan ini bisa menjadi pertimbangan saat nasabah membutuhkan pinjaman tetapi tidak mau ditagih debt collector. Apa saja?

BACA JUGA: 6 Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang, Bantu Penuhi Kebutuhan Finansial Calon Nasabah

Rekomendasi pinjaman online yang tidak ada debt collector lapangan 2024

1. Kredivo

 

Aplikasi pinjaman online kredivo menawarkan pinjaman awal sebesar Rp1 juta kemudian bisa naik limit Rp3 juta dan untuk pengguna premium bisa mendapatkan limit hingga Rp50 juta. Kredivo terdapat suku bunga 2,6% per bulan dan menyediakan cicilan 6 bulan sampai 12 bulan.

 

2. Indodana

 

Rekomendasi pinjaman online yang tidak ada debt collector lapangan selanjutnya yakni Indodana yang menawarkan pinjaman Rp500 ribu hingga Rp30 juta dan terdapat suku bunga sebesar 3% per bulan. Sedangkan tenor terdapat pilihan mulai 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan .

 

3. Easycash

 

Aplikasi pinjaman online Easycash menawarkan produk pinjaman dengan limit awal Rp200 ribu hingga Rp50 juta dan untuk tenor 93 hari sampai 180 hari. Untuk suku bunga 2% per bulan dan 24% per tahunnya.

 

4. Traveloka Paylater

 

Traveloka Paylater juga termasuk aplikasi pinjaman online yang tidak ada debt collector lapangannya. Aplikasi ini menawarkan pinjaman tunai, pinjaman belanja, tiket pesawat, tiket kereta, tiket bioskop dan lain sebagainya.

BACA JUGA: Butuh Dana Cepat? Ini 7 Rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair Resmi OJK Siap Jadi Rebutan

Traveloka Paylater terdapat limit mulai Rp1 juta hingga Rp50 juta dan terdapat bunga 2,25 persen per bulan, sedangkan tenornya 1 hingga 12 bulan.

5. Home Credit

 

Lalu ada aplikasi home credit mulai dari pinjaman tunai hingga pinjaman belanja. Untuk limit home credit mulai dari Rp3 juta sampai Rp15 juta dan suku bunga 10% per tahun dengan tenor cicilan 3,6,9,12 dan 15 bulan.

 

Demikian artikel tentang rekomendasi pinjaman online tidak ada debt collector lapangan. Meskipun tidak ada DC lapangan, Anda tetap diwajibkan untuk bertanggungjawab membayar tepat waktu sesuai dengan kesepakatan.

 

Jika gagal bayar maupun telat bayar sudah dipastikan nilai skor kredit Anda menurun yang menyulitkan untuk mengajukan pinjaman di tempat lainnya. Termasuk ke pinjaman online tidak ada debt collector lapangan. (*)

Sumber: