Butuh Dana Cepat? Ini 7 Rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair Resmi OJK Siap Jadi Rebutan

Butuh Dana Cepat? Ini 7 Rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair Resmi OJK Siap Jadi Rebutan

Rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair Resmi OJK--

RADAR TEGAL - Pinjaman online sekarang menjadi salah satu solusi jika membutuhkan dana untuk keperluan. Oleh karena itu kami akan berikan rekomendasi pinjaman online langsung cair resmi OJK.

Dengan adanya rekomendasi pinjaman online langsung cair resmi OJK bisa Anda gunakan membutuhkan dana mendesak. Apalagi rekomendasi ini bisa Anda gunakan degan aman karena sudah dalam pengawasan OJK.

Oleh karena itu jika Anda penasaran dengan rekomendasi pinjaman online langsung cair resmi OJK, bisa simak artikel ini sampai akhir ya. Sebab legalitas dari daftar ini sudah jelas dan tidak diragukan lagi.

Langsung saja, berikut 7 rekomendasi pinjaman online langsung cair resmi OJK yang dapat Anda pilih salah satunya. Simak selengkapnya pada artikel radartegal.disway.id di bawah ini.

BACA JUGA: 5 Cara Bebas dari Utang Pinjol, Agar Bisa Keluar dari Bayang-bayang Tagihan Pinjaman Online

BACA JUGA: Pinjaman Online KUR BCA 2024, Plafon Kredit hingga Rp500 Juta dengan Syarat-syarat Super Mudah

7 Rekomendasi pinjaman online langsung cair resmi OJK

1. Adakami 

Adakami merupakan pilihan pinjaman online langsung cair dengan mudah. Aplikasi ini sudah berizin resmi dari OJK dengan nomor KEP-128/D0.05/2019. Adakami menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta dengan tenor 14, 21, atau 28 hari. Bunga yang dikenakan maksimal 36% per tahun dan biaya layanan sebesar 1,42%.

2. Julo 

Julo adalah aplikasi yang dikembangkan oleh PT Julo Teknologi Finansial ini menyediakan pinjaman online 24 jam. Pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp400 ribu hingga Rp2 juta dengan tenor 3 atau 4 bulan. Bunga yang dikenakan sebesar 23,7% per tahun dan biaya layanan sebesar 24,3%.

3. Rupiah Cepat

Rupiah cepat menyediakan pilihan pinjaman dengan nominal rendah, yakni mulai dari Rp400 ribu hingga Rp 10 juta dengan tenor 91 hingga 365 hari. Aplikasi ini memberikan bunga sebesar 24% per tahun tanpa biaya layanan atau biaya tersembunyi lainnya.

4. Kredivo

Sumber: