8 Pinjaman Online Langsung Cair KTP Dalam 5 Menit, Limit Tinggi dan Bunga Rendah untuk Pengguna Baru

8 Pinjaman Online Langsung Cair KTP Dalam 5 Menit, Limit Tinggi dan Bunga Rendah untuk Pengguna Baru

Ilustrasi 8 pinjaman online langsung cair KTP.--

RADAR TEGAL - Inilah 8 pinjaman online langsung cair KTP dalam 5 menit saja yang bisa dilakukan dengan hp. Bahkan pengguna baru bisa dapatkan limit tinggi dan bunga rendah saat pertama kali pengajuan pinjaman di pinjol legal.

8 pinjaman online langsung cair KTP ini memiliki syarat mudah untuk penggunanya dalam mendapatkan dana tunai. Sehingga hanya melalui hp dan dalam hitungan menit saja, pengguna bisa mendapatkan limit pinjaman hingga puluhan juta.

8 pinjaman online langsung cair KTP ini bisa cair dalam 5 menit saja tanpa perlu syarat yang repot. Jika pengajuan sudah disetujui, pengguna hanya perlu menunggu uang cair ke rekening dan bisa langsung digunakan lagi.

Selain itu siapa sangka jika 8 pinjaman online langsung cair KTP ini bisa memberikan limit tinggi bahkan sampai Rp10 juta untuk pengguna yang baru mendaftar. Sehingga cara ini menjadi bagian singkat untuk masyarakat yang membutuhkan dana tunai dengan cepat.

BACA JUGA: 6 Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang, Bantu Penuhi Kebutuhan Finansial Calon Nasabah

Sebab pinjol ini jika tidak dibayarkan cicilan sesuai kesepakatan awal bisa berbahaya dan memiliki debt collector untuk menagih ke rumah. Sehingga galbay pinjol sangat bahaya untuk dilakukan karena kesulitan membayar sesuai uang yang dimiliki.

Maka untuk meminjam uang dengan aman dan tenang, perlu adanya kelola keuangan dengan baik sampai pinjaman yang dimiliki lunas. Hal ini membantu untuk menyelesaikan cicilan sampai waktunya selesai.

Berikut ini 8 pinjaman online langsung cair KTP yang bisa diajukan pengguna dengan mudah. Jangan sampai terjebak dengan limit besar karena perlu dipikirkan bagaimana mencicil sampai selesai.

1. Jenius Flexi Cash

Jenius Flexi Cash adalah pinjaman online yang menjadi fasilitas dari Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) untuk nasabahnya dengan fitur yang baru diluncurkannya. Adanya fitur ini diharapkan bisa memudahkan nasabah dengan proses kepemilikan rekening dengan mudah dan pinjol legal dengan KTP saja.

BACA JUGA: 4 Urutan Hapus Data di Aplikasi Pinjol yang Benar agar Tidak Disalahgunakan Oknum Nakal

Limit pinjol ini bisa mencapai Rp50 juta dengan cicilan 12 bulan tanpa biaya administrasi. Bunga pinjol yang diberikan juga kompetitif dan hanya dibebankan untuk jumlah pinjaman yang dicairkan.

Untuk pengajuan pinjamannya dengan mendaftar melalui aplikasi Jenius dan sudah menjadi nasabah. Lalu login dan pilih menu ‘Flexi Cash’ dan klik ‘Tarik Tunai’ untuk mendapatkan uang cair sesuai kebutuhan. 

Nasabah juga bisa mengatur cicilan bulanan dengan tenor mencapai 6 bulan yang mudah dilakukan. Sehingga tidak membuat nasabah kesulitan dan mengurangi resiko galbay pinjol yang saat ini marak terjadi.

Sumber: