6 Rekomendasi AC Portable Terbaik untuk Kenyamanan Rumah Anda, Nomor 3 Paling Murah

6 Rekomendasi AC Portable Terbaik untuk Kenyamanan Rumah Anda, Nomor 3 Paling Murah

Salah satu rekomendasi AC portable terbaik--

RADAR TEGAL - Dalam suasana cuaca panas seperti saat ini, rumah sebagai tempat yang nyaman dan sejuk adalah keharusan. Salah satu rekomendasi AC portable terbaik muncul sebagai solusi praktis untuk menciptakan lingkungan yang menyegarkan di berbagai ruangan tanpa perlu instalasi permanen. 

Dalam artikel ini, kita akan membahas 6 rekomendasi AC portable terbaik untuk tahun 2024 yang tidak hanya hemat listrik tetapi juga efektif dalam mendinginkan ruangan.

Untuk mengetahuinya, kita wajib menyimak sampai selesai artikel ini. Karena di dalamnya akan membahas rekomendasi AC portable terbaik.

Berikut ini rekomendasi AC portable terbaik yang bisa kita pilih. Simak selengkapnya ya.

BACA JUGA: Jangan Buru-buru Beli yang Baru, Ini 5 Penyebab AC Mengeluarkan Suara Berisik yang Mesti Anda Ketahui

Rekomendasi AC portable terbaik

1. Honeywell Air Cooler TC10PM

Honeywell, merek ternama di industri penyejuk udara. Rekomendasi AC portable terbaik ini hadir dengan model AC portable unggulan, yakni Honeywell Air Cooler TC10PM.

Dengan daya rendah sebesar 40 watt, AC ini tidak hanya efisien dalam penggunaan energi tetapi juga memiliki kemampuan mendinginkan ruangan dengan luasan hingga 9 meter persegi. Dengan harga sekitar Rp900.000, Honeywell Air Cooler TC10PM menjadi pilihan yang terjangkau untuk kenyamanan sehari-hari.

2. Denpoo AR-1208

Denpoo AR-1208 adalah rekomendasi AC portable terbaik yang patut dipertimbangkan. Dengan tangki air berkapasitas 6,5 liter, model ini dapat menjaga kelembapan udara dalam ruangan dengan efektif.

Keunggulan lainnya adalah kemampuan pengaturan kecepatan udara dan arah angin melalui remote, memberikan kendali yang lebih baik kepada pengguna. Dengan harga mulai dari Rp900.000, Denpoo AR-1208 memberikan kesejukan dan kemudahan dalam penggunaan.

BACA JUGA: Jangan Buru-buru Beli yang Baru, Ini 5 Penyebab AC Mengeluarkan Suara Berisik yang Mesti Anda Ketahui

3. Arctic Mini Air Cooler

Sumber: