Harga Rp178 Jutaan, Ini Keunggulan Suzuki APV 2024 Beri Kombinasi Kenyamanan dan Keamanan Pengendara

Harga Rp178 Jutaan, Ini Keunggulan Suzuki APV 2024 Beri Kombinasi Kenyamanan dan Keamanan Pengendara

Keunggulan Suzuki APV 2024--

RADAR TEGAL - Suzuki APV 2024 hadir dengan berbagai keunggulan yang luar biasa. Apalagi dengan era otomotif yang berkembang pesat, Suzuki merespon bagus dengan menghadirkan mobil ini.

Oleh karena itu banyak pecinta SUV yang tertarik dengan mobil MPV ini. Dengan penampilan yang berubah mirip SUV, Suzuki APV 2024 siap tampung 9 penumpang sekaligus.

Jadi kami akan berikan review keunggulan dan harga Suzuki APV 2024 yang siap melawan MPV lain. Simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir jika Anda penasaran ya.

Langsung saja berikut review Suzuki APV 2024, mulai dari keunggulan, harga, fitur canggih dan lainnya yang dapat Anda baca dibawah ini.

BACA JUGA: Pantas Dibawa Kondangan Keluarga Modern, Begini Perubahan Suzuki APV 2024 Tampil Lebih Mewah

BACA JUGA: Intip Keunggulan Suzuki APV 2024, Pilihan Tepat Kendaraan Keluarga

Keunggulan Suzuki APV 2024

1. Harga Terjangkau

Menghadirkan solusi terjangkau untuk pengendara yang menginginkan mobil keluarga, APV terbaru 2024 menetapkan standar dengan harga yang bersaing di pasaran. Dengan varian mulai dari APV Arena Blind Van hingga APV Arena SGX MT, Suzuki memahami kebutuhan beragam konsumennya.

Banderol harga yang menarik mencapai Rp178,6 juta untuk varian Blind Van hingga Rp243,7 juta untuk varian tertinggi, menjadikannya pilihan yang ramah anggaran.

2. Teknologi Canggih untuk Kenyamanan dan Keamanan

Suzuki APV terbaru 2024 bukan hanya kendaraan bertenaga, tetapi juga sebuah wujud teknologi terkini. Dengan fitur-fitur canggih seperti head unit layar sentuh 7 inci yang mendukung Android Auto dan Apple CarPlay, sistem navigasi, kamera belakang, sensor parkir, keyless entry.

Apalagi dengan fitur keselamatan seperti airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, serta ABS+EBD, mobil ini memprioritaskan pengalaman berkendara yang aman, nyaman, dan praktis. 

BACA JUGA: Jadi Rebutan Keluarga Modern, Begini Eksterior Suzuki APV 2024 yang Hadir dengan Kesan Lebih Menakjubkan

Sumber: