Intip Keunggulan Suzuki APV 2024, Pilihan Tepat Kendaraan Keluarga

Intip Keunggulan Suzuki APV 2024, Pilihan Tepat Kendaraan Keluarga

Yuk kita telusuri keunggulan Suzuki APV 2024 yang mengalami revolusi besar-besaran dan menghadirkan performa mesin lebih unggul dari versi sebelumnya.--

RADAR TEGAL - Suzuki APV 2024 kini semakin upgrade dengan desain elegan, performa mesin memukau, dan fitur unggulan yang membuatnya menjadi pilihan utama di kelas mobil keluarga. Mari kita cari tahu lebih lanjut tentang keunggulan Suzuki APV 2024 dari berbagai inovasi.

Sejak awal tahun 2024, kendaraan ini memang sudah melakukan banyak peningkatan daya saing mobil di pasar otomotif Indonesia. Sebagai salah satu mobil keluarga populer, keunggulan Suzuki APV 2024 ini memiliki kapasitas kabin yang luas dan harganya yang terjangkau. 

Mobil andalan keluarga ini telah mengalami revolusi besar-besaran dari versi sebelumnya. Oleh karena itu, mari kita telusuri apa saja revolusi dari keunggulan Suzuki APV 2024. 

Artikel ini akan memberikan ulasan tentang keunggulan Suzuki APV 2024 beserta harganya. Simak artikel dibawah ini dengan seksama ya!

BACA JUGA: Jadi Minibus Terlaris, Intip Kelebihan dan Kekurangan Suzuki APV Luxury 2024

Keunggulan Suzuki APV 2024

Harga terjangkau 

Suzuki APV terbaru 2024 hadir dengan inovasi terkini dalam desain dan performa. Dengan desain elegan dan fitur canggih, mobil ini menawarkan pengalaman berkendara yang tak tertandingi.

Mobil ini dibanderol mulai dari Rp178,6 juta untuk varian Blind Van hingga Rp243,7 juta untuk varian tertinggi.

Harga ini tetap terjangkau untuk ukuran mobil keluarga, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang mengutamakan keseimbangan antara gaya hidup modern dan keberlanjutan.

BACA JUGA: Beri Kepuasan Pengendara Tiga Kali Lipat, Begini Revolusi Suzuki APV 2024 yang Dianggap Mirip Alphard

Performa mesin Suzuki APV 2024 

Salah satu daya tarik utama APV terbaru 2024 terletak pada performa mesinnya yang memukau. Mesin baru berkode K15B-VE berkapasitas 1.496 cc menjadi jantung yang menghidupkan kekuatan mobil ini.

Dengan mampu menghasilkan tenaga sebesar 103,9 PS pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 138 Nm pada 4.400 rpm, Suzuki APV menawarkan pengalaman berkendara yang mengagumkan.

Sumber: