Butuh Dana Mendadak? Ini 5 Rekomendasi Pinjol Cepat Cair Tanpa Harus Menunggu Lama

Butuh Dana Mendadak? Ini 5 Rekomendasi Pinjol Cepat Cair Tanpa Harus Menunggu Lama

Rekomendasi Pinjol Cepat Cair--

RADAR TEGAL - Banyak orang yang membutuhkan dana mendesak dan mencari solusinya. Oleh karena itu kami akan bagikan rekomendasi pinjol cepat cair yang sudah resmi OJK.

Dengan adanya rekomendasi pinjol cepat cair resmi OJK ini dapat menjadi salah satu solusi kebutuhan mendesak. Karena banyaknya pinjol ilegal sangat meresahkan warga dengan penipuan. 

Jadi jika Anda penasaran dengan daftar rekomendasi pinjol legal cepat cair, bisa simak artikel ini sampai akhir ya. Selain dari keuntungan cepat cair, pinjaman ini juga memiliki limit yang tinggi dan sudah dipastikan aman.

Berikut rekomendasi pinjol cepat cair yang dapat Anda gunakan dengan aman. Baca selengkapnya pada artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA: Bikin Malu Menagih ke Tempat Kerja, Begini Cara Mengusir DC Lapangan Pinjol Sesuai Aturan Mainnya

Rekomendasi pinjol cepat cair 2024

1. Danamas

Danamas adalah pinjol yang menawarkan cash (tunai) dengan limit mencapai Rp7,5 juta. Pinjamannya bisa didapatkan dengan masa tenor yang beragam mulai dari 3 bulan hingga 6 bulan. Dana akan cepat cair setelah pinjaman disetujui oleh pihak Danamas.

2. Investree

Investree menawarkan pinjaman dengan limit minimal Rp1 juta - Rp50 juta. Pinjaman ini dapat berangsur dengan masa peminjaman maksimal 12 bulan.

3. DOMPET Kilat

DOMPET Kilat menjamin proses peminjaman yang akan diproses dan berlangsung selama 1-3 hari. Limit pinjaman yang ditawarkan dengan pinjaman sebesar Rp50 juta - Rp20 miliar.

4. Amartha

Amartha adalah pinjol yang menyediakan pembiayaan mikro bagi Ibu-Ibu di wilayah pedesaan. Pinjol ini memiliki masa pinjaman selama 50 minggu dan plafon mulai dari Rp 5 juta. Tujuan pembiayaan yang dapat diajukan seperti industri perdagangan, pertanian, rumah tangga, jasa, dan peternakan.

Sumber: