Tampil dengan Segudang Keunggulan, Harga Suzuki Jimny 5 Pintu Indonesia Diprediksi Bakal Rp300 Juta ke Atas

Tampil dengan Segudang Keunggulan, Harga Suzuki Jimny 5 Pintu Indonesia Diprediksi Bakal Rp300 Juta ke Atas

Tampil dengan Segudang Keunggulan, Harga Suzuki Jimny 5 Pintu Indonesia Diprediksi Bakal Rp300 Juta Ke Atas --Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

1. Pilihan Warna

Diketahui nantinya pada saat perilisan Jimny terbaru, mobil ini akan hadir dengan berbagai pilihan warna. Adapun pilihan warna yang disediakan oleh Suzuki kepada Jimny 5 pintu mencapai 6 pilihan warna.

Dengan pilihan warna yang sangat beragam, konsumen dapat lebih mudah memilih dan menyesuaikan selera dan minatnya ketika membeli Jimny terbaru. 

BACA JUGA: Kapan Suzuki Fronx Masuk Indonesia? Dibandrol Cukup Murah Rp150 Juta Bisa Bawa Pulang Mobil SUV Ini

2. Dimensi

Dimensi Suzuki Jimny 5 pintu yang ideal untuk berkendara off-road, yaitu panjang 3.980 mm, lebar 1.645 mm, dan tinggi 1.720 mm, didukung oleh jarak sumbu roda yang cukup panjang, yaitu 2.559 mm. Hal ini memberikan ruang kabin yang luas dan nyaman bagi para penumpang.

Selain itu, ada Ground clearance sebesar 110 mm yang membuat Suzuki Jimny 5 pintu mampu melewati berbagai medan off-road dengan mudah. Kemampuan menanjak itu juga didukung dengan overhang depan belakang yang pendek.

3. Performa Mesin

Sementara performa mesin yang ditawarkan oleh Jimny terbaru ialah mesin K15B yang memiliki kapasitas 1.5 liter dengan kombinasi daya dan efisiensi yang sempurna. Dengan mesin ini, Jimny bisa melaju dengan stabil dan handal ketika melalui medan offroad.

Terlebih tenaga yang dihasilkan mesin tersebut begitu memuaskan, tidak heran mobil ini dipasarkan di Afrika dan India terlebih dahulu. Diketahui performa mesin Jimny mampu menembus 104 horse power dengan torsi maksimum sebesar 134 Nm.

BACA JUGA: Jadi SUV Murah Pilihan, Ini Keunggulan Suzuki Fronx Terbaru yang Bikin Mobil Lain Kalah Saing

Akhir kata

Jadi itulah pembahasan mengenai bagaimana harga yang nantinya akan dibanderolkan pada Suzuki Jimny 5 pintu. Lengkap dengan sederet bocoran informasi spesifikasi yang nantinya ada pada mobil Jeep baru besutan Suzuki itu.

Demikian informasi pada artikel ini. Semoga dapat menjadi manfaat bagi Anda yang membaca sampai akhir.(*)

Sumber: