Tampil dengan Segudang Keunggulan, Harga Suzuki Jimny 5 Pintu Indonesia Diprediksi Bakal Rp300 Juta ke Atas

Tampil dengan Segudang Keunggulan, Harga Suzuki Jimny 5 Pintu Indonesia Diprediksi Bakal Rp300 Juta ke Atas

Tampil dengan Segudang Keunggulan, Harga Suzuki Jimny 5 Pintu Indonesia Diprediksi Bakal Rp300 Juta Ke Atas --Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Hadir dengan membawakan segudang keunggulan padad desain hingga performanya, harga Suzuki Jimny 5 pintu telah resmi diumumkan. Berikut pembahasan harga Jimny seacara lengkap melalui artikel di bawah ini.

Suzuki Jimny 5 pintu mengawali karirnya di Indonesia dengan segudang keunggulan pada spesifikasi hingga harga yang dimilikinya. Adapun mobil ini menjadi penerus dari generasi sebelumnya yang hanya memiliki 3 pintu.

Beberapa perubahan tentu di alami oleh Suzuki Jimny 5 pintu ini, mengingat mobil tersebut adalah generasi terbaru yang membangkitkan kembali trend mobil Jeep. Hal ini terlihat pada desain Jimny terbaru yang begitu menonjolkan sisi tangguh dan modernnya.

Nah kerana perilisan Suzuki Jimny 5 pintu masih menunggu waktu, berapakah harga yang akan dibanderolkan Suzuki kepada mobil Jeep SUV terbarunya itu? Berikut pembahasan harga Suzuki Jimny beserta spesifikasi lain dari mobil ini.

BACA JUGA: Performa Mesin Suzuki Jimny 5 Pintu Bikin Kaget, Sanggup Main Sepuasnya di Medan Berlumpur dan Terjal Offroad

Harga Suzuki Jimny 5 pintu

Mengutip dari beberapa sumber, harga dari Suzuki Jimny terbaru akan sangat kompetitif, mengingat mobil ini selain memiliki banyak keunggulan, Jimny juga memiliki banyak pesaing. Terlebih mobil ini akan membangkitkan kembali trend mobil Jeep dengan bernuansakan offroad.

Adapun Jimny rencananya akan diluncurkan pada ajang International Motor Show atau IMS 2024 yang akan diselenggarakan pada 15-25 Februari 2024. Selain itu, mobil ini juga sudah dapat dipesan dengan 6 pilihan warna yang dapat disesuaikan sesuai minat dan kebutuhan.

Sedangkan harga yang dibanderolkan pada Jiny terbaru di Indonesia, mengutip dari DetikOto.com ketika menanyai salah satu dealer mobil, ada yang bilang bahwa harga Suzuki Jimny 5 pintu akan mulai Rp525 juta.

Namun ada yang memprediksikan bahwa harga dari Jimny terbaru yang segera dirilis di Indonesia akan berkisar Rp487 jutaan. Sementara harga Suzuki Jimny 5 pintu secara resmi di Afrika Selatan adalah 429.900 rand-479.900 rand atau jika dirupiahkan sekitar Rp350 jutaRp390 juta.

BACA JUGA: DP Hanya Rp3 Jutaan, Ini Daftar Harga dan Simulasi Kredit Suzuki APV 2024 yang Jadi Rebutan Pembeli

Jika melihat daftar harga di atas jika dibandingkan dengan Jimny generasi ke empat yang memiliki 3 pintu, harganya lumayan lebih mahal. Wajar, karena Jimny 5 pintu adalah generasi terbaru yang melanjutkan kesuksesan generasi Jimny sebelumnya.

Spesifikasi

Nah selesain membahas kisaran harga yang nantinya akan dibanderolkan pada Jimny terbaru, berikut adalah sedikit dari bocoran spesifikasi yang dimiliki oleh mobil jeep besutan Suzuki tersebut.

Sumber: