Kaum Galbay Jangan Salah Lagi, Ini 5 Daftar Pinjol Legal Ada DC Lapangan Terbaru 2024

Kaum Galbay Jangan Salah Lagi, Ini 5 Daftar Pinjol Legal Ada DC Lapangan Terbaru 2024

Daftar Pinjol Legal Ada DC Lapangan--

Aplikasi pinjol yang tidak kalah populer di Indonesia yaitu Kredivo, sudah terdaftar dan diawasi OJK. Memberikan layanan pinjaman dengan limit yang tinggi.

Disini kamu hanya perlu mengajukan pinjaman dengan modal KTP saja dan langsung cair. Selain caranya yang mudah, kamu juga akan mendapatkan keuntungan lainnya yaitu cepat cair hanya beberapa menit saja. 

4. Kredit Pintar

Aplikasi pinjol legal ada DC lapangan selanjutnya, yaitu Kredit Pintar. Menawarkan layanan pinjaman dengan limit sampai Rp20 juta.

Kredit pintar tidak membutuhkan verifikasi wajah sebagai syarat pengajuan pinjaman. Untuk bunganya sekitar 3 persen perbulannya, ada juga biaya admin dan denda yang diberlakukan.

BACA JUGA: 4 Cara Menghadapi DC Lapangan Pinjol Ilegal, Lindungi Diri dan Bikin Mereka Enggan Berkunjung

5. Shopee Pinjam

Selain digunakan sebagai platfrom belanja online, Shopee juga bisa digunakan untuk mengajukan pinjaman uang. Anda hanya perlu mengisi data diri lengkap dan KTP saja untuk mencairkan pinjaman.

Tak hanya itu, Shopee Pinjam menggunakan DC lapangan yang datang kerumah untuk menagih angsuran. Limit pinjaman yang diberikan Shopee Pinjam juga lumayan tinggi loh.

Beberapa pinjaman online di atas perlu diperhatikan jika ingin menggunakannya. Sebaiknya cek kembali kebijakan yang diberlakukan pada setiap platfrom pinjol untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Selain itu, pastikan Anda menggunakan pinjol dengann bijak dan jangan sampai telat bayar atau galbay. Umumnya DC lapangan akan mendatangi rumah nasabah setelah 7 hari jatuh tempo.

BACA JUGA: Wajib Baca, Ini Aturan Baru Penagihan DC Lapangan Pinjol Meliputi Jam Kerja, Etika, dan Hak

Demikian 5 daftar pinjol legal ada DC lapangan terbaru yang dapat kamu pertimbangkan di tahun 2024. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: