Kaum Galbay Jangan Salah Lagi, Ini 5 Daftar Pinjol Legal Ada DC Lapangan Terbaru 2024

Kaum Galbay Jangan Salah Lagi, Ini 5 Daftar Pinjol Legal Ada DC Lapangan Terbaru 2024

Daftar Pinjol Legal Ada DC Lapangan--

RADAR TEGAL - Di era pinjol yang merajalela, banyak nasabah yang melakukan galbay. Oleh karena itu kami akan berikan daftar pinjol legal ada DC lapangan.

Apalagi dengan adanya daftar pinjol legal ada DC lapangan ini bisa jadi alternatif untuk memenuhi kebutuhan. Apalagi bagi kamu yang lagi membutuhkan dan secara mendesak.

Namun banya yang mempertimbangkan pinjol legal ada DC lapangan karena terornya dan takut galbay. Karena banyak DC yang melakukan teror secara paksa dan melanggar peraturan.

Jadi, langsung saja berikut daftar pinjol legal ada DC lapangan terbaru 2024 yang dapat kamu pertimbangkan. Simak selengkapnya pada artikel radartegal.disway.id di bawah ini.

BACA JUGA: Galbay? Jangan Buru-buru Kabur Dari DC lapangan Pinjol, Ini Solusinya

Daftar pinjol legal ada DC lapangan

1. Akulaku

Akulaku menjadi platfrom pinjol yang populer di Indonesia dan sudah banyak yang menggunakannya. Pengguna pinjol Akulaku sudah mencapai 1 juta unduhan, bahkan lebih.

Limit yang diberikan juga bermacam-macam, bisa mengajukan pinjaman dari Rp500 ribu sampai Rp20 Juta.Tenor pinjaman juga panjang menyesuaikan pinjaman yang diajukan.

2. Adakami

Adakami menawarkan layanan pinjaman uang dengan limit sampai Rp20 juta dengan tenor fleksibel. Bunga yang diberikan Adakami tergolong cukup terjangkau.

Jika menggunakan Adakami sebaiknya hati-hati jangan sampai galbay. Karena, pinjol ini menggunakan DC lapangan yang menagih hutang dan bisa mendatangi rumah nasabah. 

BACA JUGA: Harus Dihindari! Ini 200+ Daftar Pinjol Ilegal Terbaru 2024 yang Kerap Tipu Nasabah

3. Kredivo

Sumber: