Simak Syarat Pinjaman KUR BSI 2024 Limit Rp30 Juta dengan Angsuran 500 Ribu per Bulan dan Tanpa Riba

Simak Syarat Pinjaman KUR BSI 2024 Limit Rp30 Juta dengan Angsuran 500 Ribu per Bulan dan Tanpa Riba

Syarat Pinjaman KUR BSI 2024--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang syarat pinjaman KUR BSI 2024 yang dibuat oleh pemerintah untuk tambahan modal UMKM. KUR BSI memberikan pinjaman tanpa bunga untuk para nasabahnya.

Syarat pinjaman KUR BSI 2024 ini dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman dengan nominal yang sesuai kebutuhan untuk tambahan modal. Jadi, nasabah harus memastikan jika syarat harus terpenuhi agar tidak menggangu persetujuan pinjaman.

Dengan menggunakan KUR BSI, nasabah akan memperoleh pinjaman tanpa bunga dan riba. Karena mekanisme bunga KUR 6 persen diganti menjadi margin keuntungan, menggunakan akad ijarah, Murabahah, atau MMQ dan berikut syarat pinjaman KUR BSI 2024.

Syarat pinjaman KUR BSI 2024 yang dibutuhkan cukup mudah dan dengan cara pengajuan yang mudah juga. Jadi, nasabah tidak akan merasa kesulitan jika menggunakan KUR BSI ini.

BACA JUGA: Cocok untuk Modal Usaha, Ini Simulasi Angsuran KUR BSI 2024 Pinjaman Rp20 Juta dengan Cicilan Mulai 300 Ribuan

KUR BSI memberikan beberapa jenis KUR, yaitu KUR Kecil, KUR Mikro, dan KUR Super Mikro. Ketiga jenis KUR tersebut memiliki syarat dan limit pinjaman yang berbeda untuk nasabah.

Jenis KUR BSI

1. KUR Super Mikro

KUR Super Mikro memberikan pinjaman kepada nasabah dengan limit pinjaman maksimal Rp10 juta dan bebas biaya administrasi. Cocok untuk pelaku UMKM skala kecil yang akan mengembangkan usahanya.

2. KUR Mikro

Selanjutnya KUR Mikro yang memiliki limit pinjaman lebih besar dari jenis sebelumnya yaitu mulai Rp10 juta hingga Rp50 juta. Untuk KUR Mikro, persyaratan yang dibutuhkan cukup mudah.

3. KUR Kecil

Terakhir ada KUR Kecil yang memberikan limit pinjaman mulai dari Rp50 juta hingga Rp500 juta. Akan sangat cocok untuk kamu yang ingin mengembangkan usaha UMKM besar.

BACA JUGA: Langsung Cair, Ini Cara Pengajuan KUR BNI 2024 untuk Pinjaman Rp200 Juta dengan Cicilan Cuma 3 Jutaan

Sumber: