Daftar Penerima Limit Kredit Rp100 Juta KUR BNI 2024, Apakah Anda Salah Satunya?

Daftar Penerima Limit Kredit Rp100 Juta KUR BNI 2024, Apakah Anda Salah Satunya?

ILUSTRASI - Daftar Penerima Limit Kredit Rp100 Juta KUR BNI 2024--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Daftar penerima limit kredit Rp100 juta KUR BNI 2024, perlu diketahui bahwa KUR BNI menyediakan banyak pilihan limit pinjaman. Di mana limit tersebut dapat disesuaikan dengan sektor usaha yang Anda miliki, setiap penerima mempunyai kategorinya masing-masing.

Daftar penerima limit kredit Rp100 juta KUR BNI 2024 sendiri merupakan individu atau badan usaha yang berhak mendapatkan pinjaman modal dari KUR hingga limit mencapai Rp100 juta. Tentunya untuk mendapatkan Anda harus melengkapi semua sayarat yang berlaku.

Di antaranya harus menunjukan bukti bahwa Anda memiliki usaha yang sedang berjalan setidaknya selama 6 bulan. Lebih lanjut daftar penerima limit kredit Rp100 juta KUR BNI 2024 untuk jenis mikro pada sektor 4P.

Memerlukan syarat berupa bukti bahwa Ia bergelut diantara salah satu sektor tersebut. 4P sendiri adalah sebutan untuk pertanian, perikanan, peternakan, dan perkebunan. Sebab itu untuk mengajukan modal pada KUR BRI Anda perlu mengenali siapa saja yang berhak menjadi daftar penerima limit kredit Rp100 juta KUR BNI 2024. Simak selengkapnya sampai selesai.

BACA JUGA: Syarat Ajukan KUR BRI Terbaru, Bisa Cair Tanpa Jaminan Meskipun Ada Pinjaman Lain

Penerima limit kredit Rp100 juta KUR BNI 2024, berikut daftarnya

1. Industri

Sektor industri, yaitu penerima modal dengan parameter individu atau badan usaha yang berkecimpung di industri kreatif. Di antaranya yaitu pada periklanan, fashion, film, animasi. Serta industri pengolahan untuk mesin pendukung kegiatan ketahanan pangan.

Bagi Anda yang memiliki usaha dalam sektor industri maka tidah hanya menjadi salah satu daftar penerima limit kredit Rp100 juta saja. Melainkan dengan melakukan pengajuan pada jenis KUR Kecil, Anda bisa mendapatkan modal sampai Rp500 juta. Serta dengan plafon tersebut, suku bunga yang ditawarkan sebesar 6%-9% efektif per tahun.

2. Perdagangan

Sektor perdagangan mejadi salah satu sasaran penerima modal KUR BNI 2024. Parameter kegiatan penerima modal pada sektor ini yaitu individu atau badan usaha yang bergelut pada dunia kuliner atau pedagang grosir. Tentunya dengan syarat usaha yang dijalankan adalah usaha yang produktif dengan tingkat penjualan tinggi atau layak.

Sedangkan untuk jenis pengajuan pada sektor ini dapat memilih jenis KUR Kecil. Sehingga Anda juga bisa mendapatkan modal sampai Rp500 juta, dengan tenor mencapai 5 tahun atau 60 bulan. 

BACA JUGA: Syarat KUR Mandiri Tanpa Jaminan Beserta Cara Mengajukannya

3. Sektor 4P

Sumber: