Mau Ambil KUR BNI Rp100 Juta Tenor Panjang? Cek Simulasi Cicilannya Beserta Cara Pengajuannya

Mau Ambil KUR BNI Rp100 Juta Tenor Panjang? Cek Simulasi Cicilannya Beserta Cara Pengajuannya

Cicilan KUR BNI Rp100 juta tenor panjang-freepik-

RADAR TEGAL – Anda ingin ambil KUR BNI sebesar Rp100 juta dengan tenor panjang? Artikel ini akan membahas cicilan yang harus dibayarkan beserta cara pengajuannya secara online.

KUR BNI Rp100 juta tenor panjang bisa Anda dapatkan dengan cicilan mulai dari 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan, 48 bulan, sampai 60 bulan. Pinjaman ini bisa Anda manfaatkan untuk keperluan pengembangan usaha.

Pinjaman KUR BNI Rp100 juta tenor panjang syaratnya cukup sederhana dan cara mengajukannya juga mudah. Anda tidak perlu datang ke kantor cabang dengan membawa sejumlah dokumen jika ingin lebih fleksibel.

Berikut cicilan KUR BNI Rp100 juta tenor panjang beserta syarat apa saja yang harus dipenuhi. Selain itu, pada akhir artikel ini juga disertakan cara mengajukan KUR secara online.

Syarat dan kriteria

Saat ingin mengajukan suatu kredit atau pinjaman, tentu ada sejumlah syarat dan kriteria yang harus dipenuhi nasabah. Begitu juga jika ingin mengajukan KUR BNI Rp100 juta tenor panjang. Berikut di antaranya.

BACA JUGA: KUR BNI 2024 Tenor 60 Bulan Cicilan Mulai Rp700 Ribuan, Beserta Syarat dan Kriteria Pengajuan

1. Merupakan perseorangan atau UMKM WNI

2. Memiliki penghasilan tetap atau pekerja yang terkena PHK atau PHK yang memiliki usaha produktif tanpa agunan yang mencukupi

3. Memiliki skor kredit yang lancar

4. Menjalankan usahanya secara aktif minimal 6 bulan

5. Berusia minimal 21 tahun atau belum berusia 21 tahun tapi sudah menikah

6. Tidak memiliki kredit produktif lain di perbankan sejenis maupun menerima kredit program dari pemerintah, kecuali KUR

7. KUR bisa didapatkan walaupun sedang menerima KPR dan KKB asal kreditnya lancar

Sumber: