Rekomendasi AC 1/2 PK Harga Rp1,8 Juta Sampai Rp1,9 Jutaan, Kualitas Mantul Meski Banderolnya Ramah

Rekomendasi AC 1/2 PK Harga Rp1,8 Juta Sampai Rp1,9 Jutaan, Kualitas Mantul Meski Banderolnya Ramah

Rekomendasi AC 1/2 PK Harga Rp 1,8 Juta Sampai Rp 1,9 Jutaan, Kualitas Mantul dengan Harga Ramah--

RADAR TEGAL - Apakah Anda salah satunya yang sedang cari Rekomendasi AC 1/2 PK harga terjangkau?. Kalau begitu Anda sudah berada pada artikel yang tepat karena kami akan memberikan Rekomendasi AC 1/2 PK  harga ramah di kantong.

Rekomendasi AC 1/2 PK yang akan kami rekomendasikan ini punya range harga mulai dari Rp1,8 juta sampai Rp1,9 jutaan. Walaupun murah namun kalian tidak usah meragukan lagi kualitasnya, dijamin bisa bikin sejuk satu ruangan.

Rekomendasi AC 1/2 PK ini juga datang dari merk-merk ternama, yang memang penjualannya laris di pasaran. Apakah Anda sudah kepo apa saja merk-merk yang akan kami rekomendasikan tersebut?

Kalau begitu tidak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel radar tegal di bawah ini yang akan membahas Rekomendasi AC 1/2 PK harga Rp1,8 juta sampai Rp1,9 jutaan. Kualitas mantul dengan harga ramah pilihan banyak orang.

BACA JUGA: AC 1/2 PK yang Bagus dan Hemat Listrik, Teknologi Canggih yang Bikin Ruangan Dingin dalam Hitungan Detik

Rekomendasi AC 1/2 PK harga terjangkau

1. Samsung

Pertama, Rekomendasi AC 1/2 PK yang akan kami rekomendasikan datang dari merk Samsung dengan tipe AR05 NFL WK. AC dari Samsung ini diketahui di pasaran dijual dengan harga Rp1,8 jutaan.

Kelebihan yang dimiliki AC ini datang dari kemudahannya untuk dibersihkan. Bagian filter bisa kalian bongkar dan pasang kembali untuk dibersihkan dengan mudah.

Di samping itu, barang elektronik dari Samsung ini juga diketahui unggul dibanding pesaingnya karena punya fitur bernama mode fast cool. Adanya fitur ini berguna sangat baik untuk mendinginkan suatu ruangan dengan cepat dan juga merata.

Udara dingin yang dikeluarkan AC juga bisa penggunanya stabilkan dengan mudahnya hanya dengan mode comfort coolnya. Adanya fitur dari mode ini juga akan memberikan penggunanya tanpa ribet harus mengatur suhu secara manual.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi AC 1/2 PK Low Watt Harga 2 Jutaan, Ruangan Dingin Kantong Tak Kering

2. Uchida

Kedua, rekomendasi AC 1/2 PK selanjutnya datang dari merk Uchida MPW 5M. Tipe ini di pasaran dijual mulai dari harga Rp1,8 jutaan.

Sumber: