Spesifikasi All New Yamaha Lexi 2024 yang Baru Saja Mengaspal Dijalanan, Fiturnya Gilak Semua

Spesifikasi All New Yamaha Lexi 2024 yang Baru Saja Mengaspal Dijalanan, Fiturnya Gilak Semua

Spesifikasi All New Yamaha Lexi 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Spesifikasi All New Yamaha Lexi 2024, baru saja mengaspal di jalanan, langsung banyak yang tertarik. Berikut penjelasan spesifikasi Yamaha Lexi terbaru secara lengkap, melalui pembahasan di bawah ini.

PT YIMM atau Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, baru saja merilis kendaraan roda dua terbaru mereka, Yamaha Lexi. Adapun spesifikasi All New Yamaha Lexi 2024 menawarkan banyak keunggulan yang pastinya reliable.

Salah satu keunggulan pada spesifikasi All New Yamaha Lexi 2024 ialah pada tampilan spidometernya yang kini sudah full digital. Dengan begitu, informasi yang terpampang seputar Lexi bisa dilihat dengan jelas dan detail.

Selain unggul dalam tampilan spidometer, adaloh keunggulan lain yang terdapat pada spesifikasi All New Yamaha Lexi 2024 ini. Penasaran? Simak penjelasan selengkapnya melalui pembahasan di bawah ini.

BACA JUGA:Edisi Terbaru! Begini Keunggulan Motor Yamaha Aerox 160, Desain dan Fitur Canggih yang Bikin Pesaing Was-Was

Keunggulan di dalam spesifikasi All New Yamaha Lexi 2024

Mengutip dari beberapa sumber, Lexi 2024 terbaru ini menawarkan perubahan baru yang pastinya unggul dan handal.

1. Performa yang ditingkatkan

Yamaha Lexi 2024 terbaru kini hadir dengan mesin yang diperkuat oleh mesin Blue Core Gen teranyar. Adapun kapasitas dari mesin tersebut adalah 155cc dan didukung teknologi VVA atau Variable Valve Actuation.

Dengan teknologi VVA tersebut, Lexi mampu meningkatkan efisiensi konumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit. Ini juga membantu Lexi dalam mengoptimalkan seluruh performa mesinnya secara total.

2. Fitur-fitur yang Semakin Memadai

Fitur-fitur yang disematkan pada Lexi kini semakin memadai, hal ini terbukti dengan fitur baru rem ABS yang sudah tertanamkan pada varian tertingginnya. Selain itu, tampilan spidometernya juga sudah full digital sehingga memberikan informasi yang lebih jelas dan aktual.

BACA JUGA:5 Kelebihan Yamaha Filano Hybrid Ini Ternyata Tidak Ada di Motor Vespa Matic LX 125, Yakin Gak Mau?

Selain itu, fitur electric power socket yang tersedia di Yamaha Lexi memudahkan pengendara untuk mengisi daya perangkat elektronik mereka saat dalam perjalanan. Fitur ini sangat berguna untuk pengendara yang sering menggunakan smartphone saat berkendara.

Sumber: