6 Harga TV Android 43 Inch Aqua Murah, Cuma 2 Jutaan Sudah Berteknologi Canggih

6 Harga TV Android 43 Inch Aqua Murah, Cuma 2 Jutaan Sudah Berteknologi Canggih

Ilustrasi harga TV Android 43 inch Aqua./Pixabay ADM--

Selain itu memiliki Android Device IoT Hub yang bisa mengatur perangkat pintar di sekitar rumah. Lalu terdapat One Touch Remote yang bisa akses YouTube dan Netflix hanya dengan satu tombol saja.

Lalu dilengkapi port HDMI, USB input 2, dan bluetooth untuk melakukan koneksi dari gadget konsumen. Harga TV berkisar Rp4,3 jutaan dengan garansi panel 5 tahun dan garansi sparepart jasa 1 tahun.

3. Aqua Japan LE43AQT8500MF LED Digital TV With Miracast [43 Inch]

TV Aqua tipe LE43AQT8500MF ini memiliki Miracast yang bisa menyesuaikan pengaturan awal pada Hp ketika ingin menyambungkan konten ke TV. Selain itu TV ini memiliki fitur AVL yang bisa menyesuaikan volume suara agar nyaman saat di dengar.

BACA JUGA:3 Rekomendasi TV Android 43 Inch Sharp Harga Murah 2024 Terbaru, Teknologi Canggih dengan Layar Jernih

Selain itu memiliki teknologi smart connect yang bisa membuat hp dan TV tersambung tanpa koneksi internet. Selain itu bezel yang tipis membuat layar semakin lebar dan kualitas gambar pun sangat jernih.

Harga TV ini di pasaran berkisar Rp2,2 jutaan.

4 . LED TV 43 INCH AQUA LE43AQT1000U 43 Inch Smart Android TV FHD

TV Aqua tipe LE43AQT1000U ini memiliki layar Full HD sehingga gambar lebih jernih dan tajam. Lalu sistem operasi menggunakan Android 9.0 dan koneksi menggunakan WiFi maupun bluetooth.

Harga TV ini berkisar Rp3,1 jutaan.

5. TV AQUA JAPAN AQT43K701AF ANDROID TV 43 INCH UHD AQT43K TV AQUA 43"

TV Aqua tipe AQT43K701AF ini memiliki AI Intelligent Voice Control, Android Device IoT Hub, dan Chromecast Built-in yang bisa melakukan koneksi hp ke TV dengan cakupan yang lebih luas.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smart TV 43 Inch Terbaik Harga Murah, Kualitas Gambar Paling Jernih di Kelasnya

Selain itu dilengkapi bluetooth untuk memudahkan koneksi dengan mudah. Bezel TV ini juga tipis sehingga bisa memperlihatkan layar yang lebih luas untuk pengalaman menonton yang lebih puas.

Harga TV ini berkisar Rp3,1 jutaan.

Sumber: