Didukung Dolby Atmos dan Dolby Vision, Smart TV TCL 50A20 Jadi Televisi Murah yang Layak Dimilik

Didukung Dolby Atmos dan Dolby Vision, Smart TV TCL 50A20 Jadi Televisi Murah yang Layak Dimilik

Smart TV TCL 50A20 --

radartegal.id - Produk smart TV dari TCL memang sudah jangan diragukan lagi akan kualitasnya dan harganya yang terbilang relatif terjangkau. Salah satunya yang menarik yakni smart TV TCL 50A20.

Smart TV TCL 50A20 dilengkapi dengan dolby atmos dan dolby vision. Selain itu TV ini telah menggunakan Android 11 dan menariknya didalamnya tersedia berbagai macam fitur lengkap.

Kemudian smart TV TCL 50A20 dilengkapi fitur handsfree voice control 2.0 lebih cepat dan akurat dibandingkan tahun sebelumnya. Lantas apa saja keunggulan lainnya?

Dikutip dari kanal YouTube AD Review, berikut ini review dari smart TV TCL 50A20. Apakah benar layak untuk dibeli?

BACA JUGA: Didukung Webos 22, Berikut Spesifikasi Smart TV LG UQ75 Resolusi 4K Layar 75 Inci yang Perlu Diketahui

BACA JUGA: Smart TV TCL 43A8 Resolusi 4K HDR dengan Seri Layar 43 Inch, Harganya Cuma 3 Jutaan Aja

Review Smart TV TCL 50A20 

1. Fitur-fitur Lengkap 

Smart TV TCL 50A20 dilengkapi dengan fitur hands free voice control yang berfungsi dapat mengontrol TV tanpa remote. Jadi pengguna hanya perintah menggunakan suara untuk mencari konten.

TV ini juga support chromecast, jadi misalkan kita nonton netflix ataupun YouTube di smartphone langsung bisa kita lanjutin di layar televisi.

2. Penggunaan Lebih Cepat 

Karena telah menggunakan Android 11 saat dicoba penggunaannya lebih cepat, halus dan personalisasi. Dan masalah aplikasi tersedia Netflix, TCL channel, YouTube, Google Play Film dan lainnya.

3. Desain Lebih Menarik 

Sumber: