3 Keunggulan Toyota Rush Hybrid 2024 Pasca Penyegaran Semakin Dicari oleh Konsumen, Begini Performanya

3 Keunggulan Toyota Rush Hybrid 2024 Pasca Penyegaran Semakin Dicari oleh Konsumen, Begini Performanya

Toyota Rush Hybrid 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

3. Performa Mesin

Beberapa sumber, menyebutkan bahwa Toyota Rush Hybrid akan menggunakan mesin hybrid dengan sistem penggerak 4WD.Mesin hybrid yang dirumorkan akan digunakan pada Toyota Rush 2024 kemungkinan adalah mesin hybrid yang sama dengan yang digunakan pada Toyota Corolla Cross Hybrid.

Mesin hybrid ini terdiri dari mesin bensin 1,8 liter dan motor listrik. Mesin bensin menghasilkan tenaga 122 tenaga kuda, sementara motor listrik menghasilkan tenaga 72 tenaga kuda. Total tenaga yang dihasilkan oleh mesin hybrid ini adalah 194 tenaga kuda.

Dengan mesin hybrid ini, Toyota Rush 2024 diharapkan dapat memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dibandingkan dengan model sebelumnya. Menurut Toyota, konsumsi bahan bakar Toyota Corolla Cross Hybrid adalah 23,8 kilometer per liter (liter/100 kilometer).

BACA JUGA:Beri Kesan Kesempurnaan, Begini Tampilan Toyota Rush 2024 dengan Varian Black

Selain itu, mesin hybrid juga diharapkan dapat menghasilkan emisi yang lebih rendah. Emisi CO2 Toyota Corolla Cross Hybrid adalah 109 gram per kilometer.

Sementara itu, sistem penggerak 4WD yang dirumorkan akan digunakan pada Toyota Rush 2024 kemungkinan adalah sistem penggerak 4WD part-time. Sistem penggerak 4WD ini memungkinkan pengemudi untuk mengatur jumlah roda yang bergerak. 

4. Harga

Sedangkan untuk masalah harga yang akan dibanderolkan kepada Toyota Rush hybrid 2024 ini sayangnya masih belum di umumkan secara resmi. Memang, minat masyarakat akan kendaraan Hybrid ini begitu besar.

Namun PT Toyota AStra Motor belum mengumungkan secara resmi terkait harga yang akan dibanderolkan pada Rush Hybrid nantinya. Maka dari itu, sebagian peminat hanya bisa menanti berita resmi dari pabrikan otomotif asal Jepang itu.

BACA JUGA:Evolusi Tampilan New Toyota Rush 2024 Bikin Hati Terpikat, Fitur Baru yang Melekat Membuat Banyak Orang Minat

Akhir kata

Jadi itulah, ke 3 keunggulan utama dari Toyota Rush hybrid 2024 pasca penyegaran. Untuk mendapatkan informasi secara resmi, Anda bisa mengunjungi laman Toyota secara langsung. Demikian informasi pada artikel ini semoga bermanfaat.(*)

Sumber: