7 Pinjaman Online Legal Tenor Panjang Januari 2024 dengan Limit Tinggi, Intip Syarat Pengajuannya

7 Pinjaman Online Legal Tenor Panjang Januari 2024 dengan Limit Tinggi, Intip Syarat Pengajuannya

Ilustrasi pinjaman online legal tenor panjang./Pexels cottonbro studio--

RADAR TEGAL - Berikut ini pinjaman online legal tenor panjang Januari 2024 dengan limit tinggi dan syarat pengajuan yang mudah.

7 pinjaman online legal tenor panjang Januari 2024 ini bisa digunakan dengan syarat mudah dan pengguna baru pun bisa dapatkan limit besar.

7 pinjaman online legal tenor panjang Januari 2024 ini sudah legal karena berada dibawah pengawasan OJK dan AFPI.

Sehingga 7 pinjaman online legal tenor panjang Januari 2024 ini bisa menjadi referensi jika pengguna membutuhkan dana cepat.

BACA JUGA: PinjamDuit Apakah Ada DC Lapangan dan Kapan Datang ke Rumah? Ternyata Ini Faktanya

Tapi jangan sampai melakukan galbay pinjol pada aplikasi ini karena bisa membuat BI Checking rusah dan DC lapangan datang ke rumah.

Berikut ini 7 pinjol legal tenor panjang untuk digunakan dengan bijak karena limitnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

1. OK Bank KTA

OK Bank KTA memberikan limit pinjaman dari Rp3 juta - Rp200 juta. Tenor yang diberikan juga panjang, mulai dari 6 bulan - 60 bulan sesuai pinjaman yang diajukan.

Syarat pengajuan dengan KTP Jabodetabek, Karawang, dan Bandung, memiliki penghasilan, dan mempunyai rekening bank sendiri.

BACA JUGA: Apakah Pinjol Ilegal Ada DC Lapangan yang Datang ke Rumah? Begini Trik untuk Mengusirnya

2. Indodana 

Indodana memberikan limit pinjaman sampai Rp20 juta dengan tenor pengembalian yang panjang. Pengajuan pinjaman dengan syarat KTP, verifikasi wajah, nomor rekening, mengisi data diri.

3. Kredit Pintar

Sumber: