Dijamin Awet Tahunan, Begini 7 Hal yang Wajib Dilakukan Jika Sudah Membeli New Suzuki APV 2024

Dijamin Awet Tahunan, Begini 7 Hal yang Wajib Dilakukan Jika Sudah Membeli New Suzuki APV 2024

New Suzuki APV 2024--

RADAR TEGAL - New Suzuki APV 2024 merupakan salah satu mobil yang menakjubkan di tahun ini. Namun Anda harus mengetahui hal apa saja yang dapat Anda lakukan jika sudah membelinya. 

Karena banyak orang yang salah merawat mobil, lalu tidak awet dan cepat rusak. Jadi kami akan bagikan hal yang wajib dilakukan jika sudah membeli New Suzuki APV 2024. 

Jadi, jika Anda penasaran bisa simak artikel ini sampai akhir ya. Dengan memperhatikan hal yang harus Anda lakukan ketika sudah membeli New Suzuki APV 2024 bisa jadi solusi keawetannya.

Berikut beberapa hal wajib yang harus dilakukan ketika sudah membeli New Suzuki APV 2024 di bawah ini. Simak sampai akhir ya.

BACA JUGA: Perubahan-perubahan New Suzuki APV 2024 Gen Terbaru Semakin Memanjakan Calon Pengguna, Ini Buktinya

New Suzuki APV 2024

1. Melakukan Servis Secara Berkala

Servis berkala merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan agar mobil Anda tetap dalam kondisi prima. Servis berkala akan memeriksa semua komponen mobil Anda dan mengganti suku cadang yang sudah aus atau rusak. 

2. Membaca Buku Manual

Buku manual berisi informasi penting tentang cara menggunakan dan merawat mobil Anda. Pastikan Anda membaca buku manual dengan cermat agar Anda dapat menggunakan mobil Anda dengan benar dan merawatnya dengan baik. 

3. Mengenali Fitur-fitur Mobil Sendiri

New Suzuki APV 2024 dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur yang canggih. Anda harus mempelajari cara kerja fitur-fitur tersebut agar dapat memanfaatkannya secara maksimal. Anda dapat membaca buku manual mobil Anda atau bertanya kepada dealer Suzuki terdekat. 

4. Memakai Mobil Secara Bijak

Ketika sudah membeli New Suzuki APV 2024 generasi terbaru, maka gunakanlah untuk berkendara secara bijak. Hindari mengemydi dengan kecepatan tinggi atau secara agresif. Selain itu, Anda juga harus melakukan pengereman secara halus untuk mencegah terjadinya kerusakan pada komponen rem mobil.

BACA JUGA: Inilah Alasan Mengapa Harga Suzuki APV Bekas Tetap Stabil dan Menguntungkan

5. Merawat Eksterior dan Interior Mobil Anda

Eksterior dan interior mobil Anda harus dirawat agar tetap terlihat bersih dan terawat. Anda dapat mencuci mobil Anda secara rutin dan menggunakan produk perawatan yang tepat. Anda juga dapat menggunakan pelindung cat mobil untuk mencegah terjadinya baret pada cat mobil Anda.

6. Melindungi Mobil dari Cuaca yang Ekstrem

Cuaca ekstrem, seperti panas terik atau hujan lebat, dapat merusak mobil Anda. Untuk melindungi mobil Anda dari cuaca ekstrem, Anda dapat menggunakan sarung mobil atau garasi. Selain itu, Anda juga perlu menutup jendela mobil Anda saat hujan agar air tidak masuk ke dalam mobil. 

7. Mengisi Bahan Bakar dengan Tepat dan Secukupnya

Diprediksi APV 2024 generasi terbaru bakal mengadopsi mesin bensin. Oleh karena itu, Anda harus mengisi bahan bakar dengan tepat sesuai dengan rekomendasi pabrikan. Selain itu, mengisi BBM secukupnya juga akan menghemat pengeluaran Anda setiap bulannya.

BACA JUGA: Mobil Serba Guna, Begini Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 yang Lebih Baik dari Generasi Sebelumnya

Demikian 7 hal wajib yang harus Anda lakukan jika sudah membeli new Suzuki APV 2024. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: