Perubahan-perubahan New Suzuki APV 2024 Gen Terbaru Semakin Memanjakan Calon Pengguna, Ini Buktinya

Perubahan-perubahan New Suzuki APV 2024 Gen Terbaru Semakin Memanjakan Calon Pengguna, Ini Buktinya

New Suzuki APV 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Sebagai salah satu mobil yang perilisannya paling dinanti-nanti oleh kalangan pecinta otomotif. New Suzuki APV 2024 akan membawakan sejumlah perubahan yang pasti bikin manja para calon konsumen.

New Suzuki APV 2024, adalah salah satu mobil yang perilisannya paling dinanti-nanti. Adapun yang menjadikan perilisan mobil MPV ini begitu Hype adalah kepopulerannya yang sedari dahulu menjadi mobil multifungsi.

Kegunaan dari APV begitu multifungsi, kebanyakan mobil ini dijadikan sebagai ladang usaha atau niaga seperti travel atau mobil angkut barang. Sementara New Suzuki APV 2024, nampaknya juga masih mempertahankan stigma tersebut.

Nah sembari menunggu perilisan New Suzuki APV 2024, ada baiknya kita mengetahui perubahan-perubahan apa saja yang dibawakan MPV ini dari generasi lawasnya. Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:Usung Mesin Lebih Agresif, New Suzuki APV 2024 Suguhkan Tenaga yang Setara dengan MPV Premium

Perubahan-perubahan New Suzuki APV 2024

Mengutip dari beberapa sumber, ada beberapa perubahan dari APV generasi terbaru, demi memanjakan para calon konsumennya.

1. Desain Luar yang Modern

Melihat pada bagian luar APV gen terbaru, mobil ini tampil lebih modern dibandingkan generasi lawasnya.  Mobil ini kini terlihat lebih elegan dan mewah, dengan garis-garis yang tegas dan aksen krom yang stylish.

Dimensi Suzuki APV 2024 juga mengalami perubahan, dengan panjang 4.695 mm, lebar 1.730 mm, dan tinggi 1.895 mm. Peningkatan dimensi ini membuat mobil ini terlihat lebih elegan dan mewah, serta memberikan ruang kabin yang lebih luas dan nyaman.

2. Desain Lebih Ke SUV Premium

Suzuki APV 2024 tampil dengan desain yang lebih modern dan mewah, sehingga berhasil mencuri perhatian konsumen di kelasnya. Transformasi ini juga membuktikan komitmen Suzuki untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

BACA JUGA:Spesifikasi Suzuki APV Arena 2024 Pasca Penyegaran Terlihat Unggul, Tapi Kok Harganya Makin Murah?

Adapun desain APV gen terbaru yang  modern dan kokoh menggambarkan ambisi Suzuki untuk tetap bersaing di pasar otomotif Indonesia. Mobil ini tidak hanya tampil berbeda, tetapi juga memberikan kesan sebagai SUV mewah dan tangguh yang layak diperhitungkan.

Sumber: