Tanpa STB, Ini 5 Fitur Samsung Super Smart TV Plus yang Bikin Penggunanya Puas Seribu Kali Lipat

Tanpa STB, Ini 5 Fitur Samsung Super Smart TV Plus yang Bikin Penggunanya Puas Seribu Kali Lipat

Fitur Samsung Super Smart TV Plus--

RADAR TEGAL - Di era berkembangnya zaman, televisi pintar sangat dibutuhkan oleh semua masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah fitur Samsung Super Smart TV Plus yang menggantikan TV Analog.

Dengan adanya fitur Samsung Super Smart TV Plus ini mampu memberikan kenyamanan bagi penonton. Hal tersebut tidak lai karena penonton bisa menikmati streaming film favorit dan musik.

Bahkan terdapat 5 fitur Samsung Super Smart TV Plus yang menampilkan gambar super HD. Oleh karena itu kami akan memberikan penjelasannya secara lengkap disini.

Jadi langsung saja simak sampai akhir, berikut 5 fitur Samsung Super Smart TV Plus untuk ganti TV analog. Baca selengkapnya pada artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Sharp Aquos 4K UHD dengan Google Assistant, Keunggulannya Membawa Perubahan

5 Fitur Samsung Super Smart TV Plus untuk ganti TV analog

1. Gambar

Samsung Super Smart TV Plus hadir dengan berbagai resolusi HD, FHD, dan UHD 4K yang dibalut dengan konsep Bezel-Less Design. Selain memiliki tampilan luar yang elegan, jajaran TV ini dijanjikan dapat menampilkan gambar yang kaya warna, jernih, dan kontras.

Kekontrasan yang tinggi dipadukan dengan warna putih yang lebih cerah dan warna hitam yang lebih pekat, untuk menghadirkan pengalaman menonton yang optimal dan memanjakan mata.

Samsung Super Smart TV+ diperkuat fitur Motion Xcelerator yang akan membuat tampilan game jadi lebih jelas, gerakan-gerakan yang lebih halus dan gambar yang lebih jernih bahkan pada permainan kecepatan tinggi.

2. Tanpa STB TV Digital

Samsung Super Smart TV+ merupakan Digital TV yang dilengkapi koneksi WiFi. Jadi mampu terkoneksi tanpa harus menggunakan perangkat tambahan lain.

Jika ingin menikmati berbagai program TV digital, kamu pun sudah bisa langsung mengaksesnya tanpa set-top-box (STB)

Samsung Super Smart TV+ hadir dengan SmartHub memudahkan pengguna menemukan semua konten favorit dalam satu tempat, seperti berbagai layanan streaming, file media, game, dan ambient.

Sumber: