Tanpa STB, Ini 5 Fitur Samsung Super Smart TV Plus yang Bikin Penggunanya Puas Seribu Kali Lipat

Tanpa STB, Ini 5 Fitur Samsung Super Smart TV Plus yang Bikin Penggunanya Puas Seribu Kali Lipat

Fitur Samsung Super Smart TV Plus--

Pengguna bisa multitasking dengan SmartHub. Misalnya menonton sambil mengaktifkan ambient untuk menghadirkan nuansa yang diinginkan di ruangan.

3. One Remote

Samsung Super Smart TV Plus dapat dikendalikan hanya melalui One Remote6. Dengan satu remote, Anda bisa mengontrol beberapa TV di rumah sekaligus mengurangi pembelian baterai.

Remote ini juga tidak butuh baterai, sehingga selain mengurangi pembelian baterai juga bisa ikut melestarikan lingkungan dari limbah baterai yang berbahaya. Remote ini bisa mengisi dayanya sendiri dengan teknologi RF Harvesting yang menyerap gelombang elektromagnetik dari berbagai perangkat rumah seperti wireless router.

4. Produktifitas

Pengguna bisa tetap produktif bekerja dari rumah, dengan mengubah TV menjadi Personal Computer. Tak perlu repot menyalakan laptop, saat ingin mengecek file kerja sambil menikmati hiburan di satu layar besar.

BACA JUGA: Harga 9 Jutaan Segudang Fitur Unggulan, Begini Spesifikasi Smart TV Sony X80E yang Luar Biasa

Pekerjaan akan terasa lebih mudah digarap di layar TV yang besar. Simpan semua file media seperti foto dan video maupun file kerja Anda, seperti MS Excel, MS Word, dan PowerPoint melalui Home Cloud.

Berkat fitur ini, memungkinkan pengguna secara otomatis membuka, mengedit, menyimpan, hingga mengirim dokumen ke perangkat lain yang terhubung ke layanan Home Cloud.

5. Tizen OS

Samsung Super Smart TV Plus menjalankan Tizen OS. Sistem operasinini menyajikan antarmuka yang user-friendly untuk mencari konten maupun bernavigasi.

Dengan Tizen OS, Smart TV dapat terhubung ke perangkat mobile melalui aplikasi SmartThings yang memudahkan pengguna mengontrol TV dan perangkat pintar lainnya di rumah melalui smartphone.

Samsung Super Smart TV+ menyediakan aplikasi musik yang lebih simple, beragam tema dan visual yang memukau dengan banyak pilihan tema, dari klasik sampai modern.

Ada pula Mirroring dan Easy Connect untuk memudahkan pengguna memutar koleksi konten dari ponsel ke TV secara nirkabel tanpa ribet. Pengguna juga bisa mengontrol TV menggunakan Bixby atau Google Assistant. Jadi tak perlu beranjak dari sofa menggunakan Bixby ataupun Google Assistant.

BACA JUGA: 4 Pilihan Smart TV 43 Inch Terbaik Panel 4K, Harga Gak Perlu Khawatir Mahal

Sumber: