Spesifikasi POLYTRON Digital TV LED Tayangan Tanpa Noise Jernih dan Bersih, Harga 1 Jutaan

Spesifikasi POLYTRON Digital TV LED Tayangan Tanpa Noise Jernih dan Bersih, Harga 1 Jutaan

Ilustrasi spesifikasi POLYTRON Digital TV LED harga terjangkau.--

RADAR TEGAL - Mengenali spesifikasi POLYTRON Digital TV LED layar 24 inch yang menawarkan fitur tayangan tanpa noise dengan harga terjangkau Rp1 jutaan yang menarik perhatian Anda.

Dengan spesifikasi POLYTRON Digital TV LED, Anda akan mengetahui kualitas perangkat TV ini dan bisa membandingkannya dengan merek lain di harga sekelasnya. 

Lalu, bagaimana spesifikasi POLYTRON Digital TV LED ini? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini, simak sampai akhir tulisan untuk mendapatkan informasi yang lengkap.

Siapa yang tidak menginginkan menonton TV tanpa gangguan bintik atau noise? POLYTRON Digital TV LED 24 Inch hadir sebagai solusi terbaik dengan teknologi terkini untuk memberikan tampilan jernih dan bersih.

BACA JUGA: Keunggulan dan Spesifikasi POLYTRON 32 Inch LED TV PLD 32S1503 Harga 2 Jutaan Bisa Rekam Layar

Melalui artikel ini akan membahas spesifikasi, keunggulan, dan harga terbaru POLYTRON Digital TV. Oleh karena itu, penting sekali untuk memperhatikan beberapa hal berikut ini, antara lain:

Keunggulan

1. Digital Intelligent Picture Enhancement (DIPE) Engine

POLYTRON Digital TV dilengkapi dengan DIPE Engine yang mampu mengoptimalkan tampilan dengan kualitas High Definition. Dengan resolusi 1366 x 768 (HD Ready), TV ini memberikan detail dan ketajaman gambar yang sebenarnya.

2. Digital Terrestrial Tuner (DVB-T2)

Teknologi DVB-T2 pada POLYTRON Digital TV menghasilkan gambar yang lebih jernih, tanpa bintik atau noise yang mengganggu. Anda dapat menikmati siaran TV dengan kualitas terbaik tanpa harus khawatir tentang kualitas gambar yang buruk.

3. USB Multimedia

Fitur USB Multimedia pada POLYTRON Digital TV memungkinkan Anda menikmati film, gambar, dan lagu favorit melalui perangkat USB yang terhubung ke televisi. Acara menonton Anda menjadi lebih personal dan fleksibel.

BACA JUGA: Spesifikasi TV LED SHARP 2T-C24CB3i Layar 24 Inch Harga 1 Jutaan dengan Dolby Audio, Berikut Ini Keunggulannya

4. Konektivitas Lengkap

Dengan berbagai port seperti HDMI dan USB, POLYTRON Digital TV memberikan kemudahan dalam menghubungkan perangkat lain seperti laptop, konsol game, atau pemutar multimedia.

5. Desain Stylish dan Ringkas

Dengan dimensi produk 577 x 184 x 389 mm, POLYTRON Digital TV cocok untuk digunakan di dalam ruangan keluarga. Desainnya yang stylish juga akan menambah estetika ruang tonton Anda.

Spesifikasi

- Ukuran Layar: 24 Inch
- Rasio Kontras: 3000 : 1
- Brightness: 250 cd/m2
- Resolusi Layar: 1366 x 768
- Konsumsi Daya: 30 watt
- Speaker: 2 Way system, 2 x 5W
- Tipe Layar: LED
- Sudut Tampilan: 176 Degrees (Vertikal dan Horisontal)
- Koneksi Nirkabel: HDMI
- Input/Output: HDMI, USB, COMPONENT INPUT, AV VIDEO INPUT, RF INPUT, AV AUDIO INPUT, AV AUDIO OUTPUT, COAXIAL DIGITAL AUDIO OUTPUT
- Format Mendukung: MKV, AVI, MOV, MP4, MP3, WAV, JPEG, JPG, BMP, PNG, dan format lainnya.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Sharp AQUOS LC-32LE185I-WH, Resolusi HD Ready 1366 x 768 Piksel yang Memukau

Harga Terjangkau

Semua keunggulan tersebut bisa Anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp1.799.000. POLYTRON Digital TV menawarkan nilai lebih dan maksimal tanpa harus menguras isi kantong.

Demikian spesifikasi POLYTRON Digital TV LED yang perlu diketahu untuk jadi bahan pertimbangan sebelum membelinya. Semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu.(*)

Sumber: