5 Pinjol Legal Tanpa KTP 2024 Limit Tinggi Sampai Rp20 Juta dan Bisa Cair dalam 5 Menit

5 Pinjol Legal Tanpa KTP 2024 Limit Tinggi Sampai Rp20 Juta dan Bisa Cair dalam 5 Menit

5 pinjol legal tanpa KTP 2024 limit tinggi bunga rendah-freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini memberikan 5 rekomendasi pinjol legal tanpa KTP 2024 limit tinggi sampai bahkan ada yang sampai Rp20 juta. Proses cair sangat cepat hanya dalam hitungan menit.

Rekomendasi 5 pinjol legal tanpa KTP 2024 ini tidak hanya menawarkan limit tinggi, namun juga bunganya yang tergolong rendah. Selain itu, persyaratannya juga tidak rumit dibanding mengajukan pinjaman di tempat lain.

Pinjol legal tanpa KTP 2024 limit tinggi ini cocok untuk Anda yang butuh dana dalam waktu yang mendesak. Apalagi cicilan yang harus dibayarkan juga tidak berat nantinya.

Berikut 5 pinjol legal tanpa KTP 2024 dengan limit tinggi sampai Rp50 juta. Simak rekomendasi di bawah ini agar bisa jadi pertimbangan untuk Anda.

5 pinjol legal tanpa KTP 2024 dengan limit tinggi

Anda bisa memanfaatkan salah satu dari aplikasi pinjol di bawah ini tanpa perlu KTP saat pengajuannya.

BACA JUGA : Selain Skor Kredit Buruk, Ini 5 Risiko Kabur dari DC Pinjol yang Menagih Hutang

1. Tunaiku

Pinjol legal bunga rendah Tunaiku ini menawarkan limit tinggi sampai Rp20 juta tanpa agunan. Tenor yang tersedia juga panjang sampai 20 bulan. 

Anda bisa mengajukan pinjaman uang di Tunaiku tanpa perlu KTP dan proses cairnya juga cepat dalam kurun waktu 24 jam.

2. Kredivo

Rekomendasi pinjaman online resmi OJK 2024 limit tinggi bunga rendah berikutnya ini menawarkan kredit instan untuk beragam kebutuhan. Mulai dari kebutuhan belanja online, tagihan, sampai cash out.

Limit yang ditawarkan sampai Rp50 juta dengan tenor yang beragam. Untuk bunganya sekitar 2,6 persen perbulannya. Anda hanya butuh nomor HP aktif dan rekening bank pribadi sudah bisa mencairkan uang dalam hitungan menit.

BACA JUGA : 4 Keunggulan Ambil Pinjol untuk Modal UMKM, Limit Tinggi Bisa Cair Cepat

Sumber: