Kenali Produk Pinjaman KUR Mandiri 2024, Menawarkan Limit Pinjaman Hingga Rp200 Juta

Kenali Produk Pinjaman KUR Mandiri 2024, Menawarkan Limit Pinjaman Hingga Rp200 Juta

ILUSTRASI - Produk Pinjaman KUR Mandiri 2024--(sumber foto pinterest)

Produk pinjaman KUR Mandiri 2024 selanjutnya ada KUR Ritel, yang memberikan limit kredit di atas Rp25 juta sampai dengan maksimal Rp200 juta per debitur. Jangka waktu yang ditawarkan yaitu maksimal 3 tahun untuk KMK dan 5 tahun untuk KI.

Sedangkan untuk jaminan, apabila Anda melakukan pengajuan dengan nominal hingga Rp100 juta, maka tidak perlu memberikan jaminan tambahan. Namun apabila di atas Rp100 juta maka perlu bagi Anda untuk melampirkan aset sebagai jaminan tambahan.

Apabila Anda memiliki aset yang menjanjikan maka akan menjadi kemudahan bagi Anda. Sebab pinjman di atas Rp100 juta dapat Anda dapatkan dengan cepat, serta yang terpenting tidak boleh melupakan syarat lainnya.

BACA JUGA: Pinjaman KUR Rp100 Juta, Berikut Bunga Pinjaman KUR BRI Terbaru Tanpa Jaminan

3. KUR Penempatan TKI

KUR TKI Mandiri menawarkan limit kredit maksimal sampai dengan Rp25 juta per debitur. Sedanhkan jangka waktu disesuaikan dengan masa kontrak kerja atau maksimal 1 tahun. Mengenai jaminan, dalam KUR TKI tidak diperlukan jaminan tambahan. 

Kelebihan KUR Mandiri

Selain pembahasan di atas mengenai produk pinjaman KUR Mandiri 2024. Mandiri menawarkan kelebihan bagi para debiturnya, yaitu:

  • Proses pengajuan cepat dan mudah
  • Persyaratan pinjaman yang ringan
  • Jaminan adalah berupa berupa objek yang dibiayai.
  • Suku bunga 7% efektif per tahun
  • Jaminan tambahan untuk KUR Mikro dan KUR Penempatan TKI tidak dipersyaratkan, sedangkan untuk KUR Ritel berupa fixed assets sesuai ketentuan.
  • Mendapat perlindungan asuransi jiwa

Kesimpulan

Demikian produk pinjaman KUR Mandiri 2024 yang dapat Anda pahami sebelum mengajukan pinjaman KUR Mandiri. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: